Jurnal Pendidikan Multidisipliner Files
OJSOJS Berdasarkan data diketahui bahwa siswa yang mengumpulkan tugas tepat waktu hanya mencapai 50 %, ini merupakan salah satu bukti bahwa motivasi belajar siswaBerdasarkan data diketahui bahwa siswa yang mengumpulkan tugas tepat waktu hanya mencapai 50 %, ini merupakan salah satu bukti bahwa motivasi belajar siswa
OJSOJS Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model Problem Based Learning (PBL) terhadap pemahaman konsep IPA siswa kelas V SD pada materi siklusPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model Problem Based Learning (PBL) terhadap pemahaman konsep IPA siswa kelas V SD pada materi siklus
OJSOJS Subjek penelitian ini adalah siswa kelas XII SMA di kisaran yang terdiri dari 30 siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatifSubjek penelitian ini adalah siswa kelas XII SMA di kisaran yang terdiri dari 30 siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif