Kompetensi Guru PAI Files
ASSALAMASSALAM Guru yang sebelumnya mengandalkan metode pengajaran konvensional telah menunjukkan kemajuan dalam menciptakan media digital, visual, dan interaktif yangGuru yang sebelumnya mengandalkan metode pengajaran konvensional telah menunjukkan kemajuan dalam menciptakan media digital, visual, dan interaktif yang
STAINUPASTAINUPA Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji transformasi pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di sekolah dasar melalui pendekatan deep learning dalamPenelitian ini bertujuan untuk mengkaji transformasi pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di sekolah dasar melalui pendekatan deep learning dalam
Yogya UMBYogya UMB Pelatihan tersebut memperkenalkan strategi pengelolaan emosi anak serta teknik praktis menangani tantrum. Evaluasi pre‑post dilakukan untuk menilai dampaknya.Pelatihan tersebut memperkenalkan strategi pengelolaan emosi anak serta teknik praktis menangani tantrum. Evaluasi pre‑post dilakukan untuk menilai dampaknya.
STAINUPASTAINUPA Subjek penelitian adalah guru MTs Maarif Al-bajuri yang dipilih berdasarkan kriteria pengalaman mengajar dan keterbukaan terhadap teknologi. Hasil penelitianSubjek penelitian adalah guru MTs Maarif Al-bajuri yang dipilih berdasarkan kriteria pengalaman mengajar dan keterbukaan terhadap teknologi. Hasil penelitian
STAIMADIUNSTAIMADIUN Meskipun peserta didik memiliki gaya belajar yang berbeda, pembelajaran sering kali terkendala oleh penumpukan teori, dominasi metode ceramah, dan keterbatasanMeskipun peserta didik memiliki gaya belajar yang berbeda, pembelajaran sering kali terkendala oleh penumpukan teori, dominasi metode ceramah, dan keterbatasan
YASIN ALSYSYASIN ALSYS Latar belakang penelitian ini adalah pengaruh yang muncul sebagai konsekuensi dari kompetensi sosial guru PAI di SMP IT Insan Kamil Batusangkar. BerdasarkanLatar belakang penelitian ini adalah pengaruh yang muncul sebagai konsekuensi dari kompetensi sosial guru PAI di SMP IT Insan Kamil Batusangkar. Berdasarkan
IAINAMBONIAINAMBON Langkah operasionalnya meliputi: perencanaan, pelaksanaan, pengamatan, dan refleksi/evaluasi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat peningkatanLangkah operasionalnya meliputi: perencanaan, pelaksanaan, pengamatan, dan refleksi/evaluasi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat peningkatan
IAIN SUIAIN SU Langkah-langkah pengembangan kompetensi profesionalisme guru melalui belajar mandiri, mengikuti pelatihan individu, diskusi dan rapat dewan guru, melakukanLangkah-langkah pengembangan kompetensi profesionalisme guru melalui belajar mandiri, mengikuti pelatihan individu, diskusi dan rapat dewan guru, melakukan