Based Learning Model Files
YASIN ALSYSYASIN ALSYS Penelitian ini menggunakan model spiral Kemmis dan McTaggart dan dilaksanakan dalam dua siklus dengan melibatkan 27 mahasiswa dari Program Studi PendidikanPenelitian ini menggunakan model spiral Kemmis dan McTaggart dan dilaksanakan dalam dua siklus dengan melibatkan 27 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan
SCADINDEPENDENTSCADINDEPENDENT (3) Analisis perbandingan menunjukkan tidak adanya pengaruh antar kurikulum karena masing‑masing diterapkan pada jenjang kelas yang berbeda (KTSP di(3) Analisis perbandingan menunjukkan tidak adanya pengaruh antar kurikulum karena masing‑masing diterapkan pada jenjang kelas yang berbeda (KTSP di
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Rendahnya tingkat keterlibatan dan prestasi siswa pada model pembelajaran inovatif di bidang ekonomi vokasional menjadi latar belakang penelitian ini.Rendahnya tingkat keterlibatan dan prestasi siswa pada model pembelajaran inovatif di bidang ekonomi vokasional menjadi latar belakang penelitian ini.
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Menggunakan rancangan eksperimen faktorial 2x2, 70 siswa dibagi menjadi dua kelompok dengan tingkat inteligensi intrapersonal tinggi (B1) dan rendah (B2).Menggunakan rancangan eksperimen faktorial 2x2, 70 siswa dibagi menjadi dua kelompok dengan tingkat inteligensi intrapersonal tinggi (B1) dan rendah (B2).
UNDIKSHAUNDIKSHA Penelitian ini menghasilkan model pembelajaran web yang menggabungkan Bahasa Isyarat Amerika (ASL) dengan materi budaya lokal, meningkatkan pengalamanPenelitian ini menghasilkan model pembelajaran web yang menggabungkan Bahasa Isyarat Amerika (ASL) dengan materi budaya lokal, meningkatkan pengalaman
UNDIKSHAUNDIKSHA Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh model pembelajaran Logan Avenue Problem Solving-Heuristic terhadap keterampilan berpikir tingkatTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh model pembelajaran Logan Avenue Problem Solving-Heuristic terhadap keterampilan berpikir tingkat
JURNALFKIPUNTADJURNALFKIPUNTAD In replication class 1, the value of student learning outcomes was 71.37, while in replication class 2 was 66.00. The data analysis results showed increasedIn replication class 1, the value of student learning outcomes was 71.37, while in replication class 2 was 66.00. The data analysis results showed increased
JOIVJOIV Praktik umum meluncurkan serangan denial‑of‑service merupakan upaya memblokir permintaan sah dengan membanjiri mesin atau sumber daya target menggunakanPraktik umum meluncurkan serangan denial‑of‑service merupakan upaya memblokir permintaan sah dengan membanjiri mesin atau sumber daya target menggunakan
UNDIKSHAUNDIKSHA Metode penelitian yang digunakan adalah pre‑eksperimental dengan desain satu kelompok pretest‑posttest. Populasi penelitian terdiri dari empat kelasMetode penelitian yang digunakan adalah pre‑eksperimental dengan desain satu kelompok pretest‑posttest. Populasi penelitian terdiri dari empat kelas