UNMUNM
International Journal of Language EducationInternational Journal of Language EducationStudi ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan siswa dalam menulis puisi dan efektivitas menulis puisi dalam mengajar keterampilan menulis, terutama dalam mengembangkan paragraf. Studi ini menemukan bahwa siswa memiliki kemampuan yang baik dalam menulis puisi dan menulis puisi efektif dalam mengajar keterampilan menulis.
Menulis puisi dapat digunakan sebagai alat untuk mengembangkan keterampilan menulis siswa.Siswa yang diajarkan untuk menulis paragraf dengan menggunakan puisi yang mereka buat sendiri menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan siswa yang diajarkan tanpa menggunakan menulis puisi.Menulis puisi dapat membantu siswa mengembangkan ide-ide mereka dalam menulis.
Penggunaan puisi sebagai alat pengajaran dapat dikembangkan lebih lanjut dengan mempertimbangkan kemampuan siswa dan tujuan pengajaran. Selain itu, perlu dilakukan penelitian lebih lanjut tentang efektivitas menulis puisi dalam mengajar keterampilan menulis pada tingkat yang lebih tinggi. Oleh karena itu, penelitian ini dapat menjadi acuan bagi penelitian lanjutan tentang penggunaan puisi dalam pengajaran bahasa inggris.
| File size | 510.29 KB |
| Pages | 14 |
| DMCA | ReportReport |
Related /
UNMUNM Recent curriculum changes at the pre-tertiary level are still under evaluation. This study explores whether curriculum experimentation and resistance toRecent curriculum changes at the pre-tertiary level are still under evaluation. This study explores whether curriculum experimentation and resistance to
UNDIKSHAUNDIKSHA Media yang dikembangkan adalah flashcard digital. Penelitian ini menggunakan metode RnD dengan model ADDIE. Metode pengumpulan data yang digunakan adalahMedia yang dikembangkan adalah flashcard digital. Penelitian ini menggunakan metode RnD dengan model ADDIE. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah
UNDIKSHAUNDIKSHA Data dikumpulkan melalui analisis isi buku teks bahasa Inggris yang disesuaikan untuk siswa tunarungu, serta wawancara tematik dengan guru berpengalaman,Data dikumpulkan melalui analisis isi buku teks bahasa Inggris yang disesuaikan untuk siswa tunarungu, serta wawancara tematik dengan guru berpengalaman,
UNHASUNHAS Metode penelitian ini bersifat normatif dan deskriptif, menggunakan pendekatan peraturan untuk menganalisis kerangka regulasi AI di konflik bersenjata.Metode penelitian ini bersifat normatif dan deskriptif, menggunakan pendekatan peraturan untuk menganalisis kerangka regulasi AI di konflik bersenjata.
Useful /
UNPARUNPAR Berbagai kebijakan diambil oleh pemerintah di tingkat nasional seperti kebijakan lockdown atau jarak sosial yang lebih ketat. Ancaman pandemi ini bersifatBerbagai kebijakan diambil oleh pemerintah di tingkat nasional seperti kebijakan lockdown atau jarak sosial yang lebih ketat. Ancaman pandemi ini bersifat
UNPARUNPAR Penyebaran wabah COVID-19 membuka peluang pada munculnya konflik-konflik di masyarakat. Konflik ini bersifat horizontal maupun vertikal. Penyebaran wabahPenyebaran wabah COVID-19 membuka peluang pada munculnya konflik-konflik di masyarakat. Konflik ini bersifat horizontal maupun vertikal. Penyebaran wabah
UNPARUNPAR Paper ini berargumen bahwa ketidakpastian politik dan resesi ekonomi yang muncul akibat COVID-19 memaksa negara-negara donor tradisional untuk mereviewPaper ini berargumen bahwa ketidakpastian politik dan resesi ekonomi yang muncul akibat COVID-19 memaksa negara-negara donor tradisional untuk mereview
UNMUNM Model POEW memungkinkan siswa untuk aktif dalam proses belajar mengajar, mengembangkan keterampilan berpikir kritis, dan meningkatkan partisipasi siswaModel POEW memungkinkan siswa untuk aktif dalam proses belajar mengajar, mengembangkan keterampilan berpikir kritis, dan meningkatkan partisipasi siswa