Journal of Action Research in Education Files
NURISNURIS Penelitian ini menggunakan metode analisis kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada Siklus 1, keterlibatan siswa mencapai 70%,Penelitian ini menggunakan metode analisis kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada Siklus 1, keterlibatan siswa mencapai 70%,
Useful /
STDIISSTDIIS Berdasarkan evaluasi metodologi ulama, interpretasi paling tepat untuk memahami hadis ini adalah secara kontekstual sebagai jamu ṣūri, yaitu mengakhirkanBerdasarkan evaluasi metodologi ulama, interpretasi paling tepat untuk memahami hadis ini adalah secara kontekstual sebagai jamu ṣūri, yaitu mengakhirkan
UNKRISWINAUNKRISWINA Kegiatan pelatihan dan pendampingan dimulai dengan memberikan kuisioner, sosialisasi terkait valorisasi rumput laut hingga pelatihan pembuatan KambambangKegiatan pelatihan dan pendampingan dimulai dengan memberikan kuisioner, sosialisasi terkait valorisasi rumput laut hingga pelatihan pembuatan Kambambang
UNKRISWINAUNKRISWINA Selain itu, dengan adanya metode cerelity revolution ini dapat menambah dan membantu siswa-siswi setingkat SMA dalam meningkatkan keilmuannya melalui paraSelain itu, dengan adanya metode cerelity revolution ini dapat menambah dan membantu siswa-siswi setingkat SMA dalam meningkatkan keilmuannya melalui para
RIAURIAU Penelitian merupakan penelitian kualitatif. Teknik pengambilan data dilakukan dengan observasi lapangan dan studi kepustakaan. Data dianalisis secara deskriptif.Penelitian merupakan penelitian kualitatif. Teknik pengambilan data dilakukan dengan observasi lapangan dan studi kepustakaan. Data dianalisis secara deskriptif.
Related /
PERADABANPERADABAN Data dianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) Prestasi nilai rata-rata kelas pada pembelajaranData dianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) Prestasi nilai rata-rata kelas pada pembelajaran
PERADABANPERADABAN Selain itu, siswa memahami dari hasil belajarnya sendiri bukan sekedar dari apa yang disampaikan oleh guru di kelas, melainkan juga berdasarkan pengalamanSelain itu, siswa memahami dari hasil belajarnya sendiri bukan sekedar dari apa yang disampaikan oleh guru di kelas, melainkan juga berdasarkan pengalaman
PERADABANPERADABAN Untuk soal yang cenderung lebih rumit, siswa melakukan kesalahan pada tipe transformasi dengan persentase 62,5%, kesalahan tipe memahami 31,25%, kesalahanUntuk soal yang cenderung lebih rumit, siswa melakukan kesalahan pada tipe transformasi dengan persentase 62,5%, kesalahan tipe memahami 31,25%, kesalahan
PUSDIKRA PUBLISHINGPUSDIKRA PUBLISHING Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi belajar siswa, profesionalisme guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan, dan mutu pendidikanPenelitian ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi belajar siswa, profesionalisme guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan, dan mutu pendidikan