Amanat Agung Files
STTAASTTAA Beban tersebut jugalah yang membuat penulis untuk menulis buku yang terdiri dari sembilan bab ini. Tujuan utamanya adalah menolong para calon pembina danBeban tersebut jugalah yang membuat penulis untuk menulis buku yang terdiri dari sembilan bab ini. Tujuan utamanya adalah menolong para calon pembina dan
STTAASTTAA Barth menentang konsep ini karena dianggap mengontrol kebebasan Allah dan membuat Allah menjadi setara dengan manusia. Przywara, seorang Yesuit, mengajukanBarth menentang konsep ini karena dianggap mengontrol kebebasan Allah dan membuat Allah menjadi setara dengan manusia. Przywara, seorang Yesuit, mengajukan
STTAASTTAA Dokumen ini membahas pentingnya mengakui ketidaksalahan Alkitab di abad ke-21, menanggapi tantangan dari teologi liberal, neo-ortodoks, postmodernisme,Dokumen ini membahas pentingnya mengakui ketidaksalahan Alkitab di abad ke-21, menanggapi tantangan dari teologi liberal, neo-ortodoks, postmodernisme,
STTAASTTAA Pemimpin gereja perlu memahami proses perubahan, membedakan antara yang mutlak dan relatif dalam Alkitab, dan memfokuskan pada panggilan Tuhan yang utama.Pemimpin gereja perlu memahami proses perubahan, membedakan antara yang mutlak dan relatif dalam Alkitab, dan memfokuskan pada panggilan Tuhan yang utama.
STTAASTTAA Di sisi lain, model sekolah telah menjadi saluran berkat bagi banyak orang, di mana guru, murid, dan orangtua dapat mengenal Yesus Kristus sebagai JuruselamatDi sisi lain, model sekolah telah menjadi saluran berkat bagi banyak orang, di mana guru, murid, dan orangtua dapat mengenal Yesus Kristus sebagai Juruselamat
STTAASTTAA Usaha untuk mengubah paham-paham esensial tersebut hanya akan menyebabkan kekacauan definisi. Kontekstualisasi harus membawa paham-paham dasar Injili tersebut.Usaha untuk mengubah paham-paham esensial tersebut hanya akan menyebabkan kekacauan definisi. Kontekstualisasi harus membawa paham-paham dasar Injili tersebut.
STTAASTTAA Kedua, pemahaman improvitisasi menekankan pentingnya belajar dari sejarah gereja untuk menarik pelajaran dari improvisasi teologis masa lalu. Ketiga, improvisasiKedua, pemahaman improvitisasi menekankan pentingnya belajar dari sejarah gereja untuk menarik pelajaran dari improvisasi teologis masa lalu. Ketiga, improvisasi
STTAASTTAA Amanat Agung Belum Selesai Matius 28 18 20 Lukas 24 46 47. AMANAT AGUNG BELUM SELESAI Matius 28:18-20; Lukas 24:46-47. Diperlukan kolaborasi gereja,Amanat Agung Belum Selesai Matius 28 18 20 Lukas 24 46 47. AMANAT AGUNG BELUM SELESAI Matius 28:18-20; Lukas 24:46-47. Diperlukan kolaborasi gereja,
STTAASTTAA Esai ini bertujuan untuk menyelidiki secara eksegetik dan tematik Roma 3:21‑26, khususnya konsep dikaisounh dalam kaitannya dengan tujuan epistel Roma.Esai ini bertujuan untuk menyelidiki secara eksegetik dan tematik Roma 3:21‑26, khususnya konsep dikaisounh dalam kaitannya dengan tujuan epistel Roma.