Roket Rx Files
LAPANLAPAN Autopilot dirancang pada range kecepatan operasi pesawat yaitu 15 m/dtk, 20 m/dtk, 25 m/dtk, dan 30 m/dtk dengan ketinggian 1000 m. Autopilot yang dirancangAutopilot dirancang pada range kecepatan operasi pesawat yaitu 15 m/dtk, 20 m/dtk, 25 m/dtk, dan 30 m/dtk dengan ketinggian 1000 m. Autopilot yang dirancang
LAPANLAPAN Metode yang digunakan meliputi pengukuran viskositas dengan viskometer Brookfield RVT spindle 07 pada 0,3 rpm setiap 15 menit. Sementara, di menit ke-35,Metode yang digunakan meliputi pengukuran viskositas dengan viskometer Brookfield RVT spindle 07 pada 0,3 rpm setiap 15 menit. Sementara, di menit ke-35,
LAPANLAPAN RX 450 adalah AP/HTPB/Al (bimoda). Sementara itu, RX 1220 adalah AP/HTPB/Al (trimoda). Pengujian termal berlangsung pada suhu 30 - 400oC dan atmosfer nitrogenRX 450 adalah AP/HTPB/Al (bimoda). Sementara itu, RX 1220 adalah AP/HTPB/Al (trimoda). Pengujian termal berlangsung pada suhu 30 - 400oC dan atmosfer nitrogen
LAPANLAPAN Tujuan penelitian transmisibilitas pada alat peredam getaran ini adalah untuk mengetahui besarnya percepatan yang ditransmisikan ke muatan roket. HasilTujuan penelitian transmisibilitas pada alat peredam getaran ini adalah untuk mengetahui besarnya percepatan yang ditransmisikan ke muatan roket. Hasil
LAPANLAPAN Tabung dengan diameter 122 mm dan ketebalan 2,5 mm yang dipertebal hingga 6 mm di bagian tengah terbukti aman dengan faktor keamanan 1,8. Pengujian statikTabung dengan diameter 122 mm dan ketebalan 2,5 mm yang dipertebal hingga 6 mm di bagian tengah terbukti aman dengan faktor keamanan 1,8. Pengujian statik
LAPANLAPAN Resin adalah material polimer yang kaku atau semi kaku pada suhu kamar, sedangkan epoxy resin adalah kelas sistem ikatan kimia organik yang digunakan dalamResin adalah material polimer yang kaku atau semi kaku pada suhu kamar, sedangkan epoxy resin adalah kelas sistem ikatan kimia organik yang digunakan dalam
LAPANLAPAN Pesawat nirawak LSU dipilih untuk merepresentasikan analisis aerodinamika pada pesawat nirawak dengan konfigurasi twin-tailboom pusher. Fokus dari studiPesawat nirawak LSU dipilih untuk merepresentasikan analisis aerodinamika pada pesawat nirawak dengan konfigurasi twin-tailboom pusher. Fokus dari studi
LAPANLAPAN Data kecepatan wheel, yang diperoleh dari eksperimen yang dilakukan, ditampilkan dengan grafik respon transien. Berdasarkan analisis atas data tersebut,Data kecepatan wheel, yang diperoleh dari eksperimen yang dilakukan, ditampilkan dengan grafik respon transien. Berdasarkan analisis atas data tersebut,
LAPANLAPAN Berdasarkan perancangan yang dilakukan, diperoleh beberapa simpulan. Pertama, perancangan sistem peredam getaran pada muatan roket RX-320 LAPAN denganBerdasarkan perancangan yang dilakukan, diperoleh beberapa simpulan. Pertama, perancangan sistem peredam getaran pada muatan roket RX-320 LAPAN dengan