Minat Beli Konsumen Files
RCSDEVELOPMENTRCSDEVELOPMENT Hasil menunjukkan peningkatan pemahaman sebesar 26% terkait pengelolaan e-catalog. Keterbatasan utama kegiatan ini adalah durasi yang relatif singkat,Hasil menunjukkan peningkatan pemahaman sebesar 26% terkait pengelolaan e-catalog. Keterbatasan utama kegiatan ini adalah durasi yang relatif singkat,
OJS INDONESIAOJS INDONESIA Akibat dari analisa data dapat disimpulkan bahwa Perilaku Konsumen, Harga, dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan dengan bersamaan padaAkibat dari analisa data dapat disimpulkan bahwa Perilaku Konsumen, Harga, dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan dengan bersamaan pada
UKIUKI Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif, pada responden pengguna TikTok yang mengetahui atau pernah berinteraksi dengan konten iklan brand Scora.Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif, pada responden pengguna TikTok yang mengetahui atau pernah berinteraksi dengan konten iklan brand Scora.
UKIUKI Model pembelajaran Problem Based Learning berbasis etnosains efektif meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi suhu dan kalor. Siswa yangModel pembelajaran Problem Based Learning berbasis etnosains efektif meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi suhu dan kalor. Siswa yang
UKIUKI Sebanyak 72% mahasiswa menginginkan kombinasi pembelajaran daring dan luring secara proporsional. Penelitian ini merekomendasikan pentingnya pengembanganSebanyak 72% mahasiswa menginginkan kombinasi pembelajaran daring dan luring secara proporsional. Penelitian ini merekomendasikan pentingnya pengembangan
UKIUKI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana media sosial memengaruhi interaksi sehari-hari, termasuk komunikasi formal dan informal. Dengan pendekatanPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana media sosial memengaruhi interaksi sehari-hari, termasuk komunikasi formal dan informal. Dengan pendekatan
UKIUKI Metode penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan desain pretest-posttest control group design. Sampel penelitian terdiri dari 60 siswa kelasMetode penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan desain pretest-posttest control group design. Sampel penelitian terdiri dari 60 siswa kelas
UKIUKI Evaluasi keberhasilan strategi dilakukan melalui analisis statistik TikTok dan peningkatan omset bulanan, yang menunjukkan bahwa pendekatan berbasis interaksiEvaluasi keberhasilan strategi dilakukan melalui analisis statistik TikTok dan peningkatan omset bulanan, yang menunjukkan bahwa pendekatan berbasis interaksi
PresUnivPresUniv Metode kuantitatif digunakan. Populasi studi ini mencakup warga RT11 RW10 di Bekasi Jaya Indah yang telah menonton atau membeli produk melalui Shopee LiveMetode kuantitatif digunakan. Populasi studi ini mencakup warga RT11 RW10 di Bekasi Jaya Indah yang telah menonton atau membeli produk melalui Shopee Live
UNP KEDIRIUNP KEDIRI Dalam konteks pemasaran, Social Influence dapat berbentuk rekomendasi dari teman, keluarga, maupun pengaruh media sosial dan influencer. Tujuan penelitianDalam konteks pemasaran, Social Influence dapat berbentuk rekomendasi dari teman, keluarga, maupun pengaruh media sosial dan influencer. Tujuan penelitian
UAJYUAJY Para remaja saat ini berusaha untuk mengikuti berbagai model Trend Fashion. Penyebaran Trend Fashion secara luas didorong melalui kemajuan teknologi. OlehPara remaja saat ini berusaha untuk mengikuti berbagai model Trend Fashion. Penyebaran Trend Fashion secara luas didorong melalui kemajuan teknologi. Oleh
UAJYUAJY Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan,Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan,