Minat Peserta Didik Files
IAI ALMUSLIMACEHIAI ALMUSLIMACEH Peran kepala sekolah untuk meningkatkan profesionalitas guru di MA Syamsul Maarif Praya Barat. Bawasannya kepala sekolah Syamsul Maarif sudah melakukanPeran kepala sekolah untuk meningkatkan profesionalitas guru di MA Syamsul Maarif Praya Barat. Bawasannya kepala sekolah Syamsul Maarif sudah melakukan
UINKHASUINKHAS Studi ini menggunakan pendekatan kualitatif, seperti studi kepustakaan atau literatur. Penelitian ini mengumpulkan data dengan mengumpulkan penelitianStudi ini menggunakan pendekatan kualitatif, seperti studi kepustakaan atau literatur. Penelitian ini mengumpulkan data dengan mengumpulkan penelitian
UINKHASUINKHAS Untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran Bahasa Jawa, guru sebaiknya menggunakan metode pembelajaran yang lebih bervariasi, siswa perlu menghilangkanUntuk meningkatkan efektivitas pembelajaran Bahasa Jawa, guru sebaiknya menggunakan metode pembelajaran yang lebih bervariasi, siswa perlu menghilangkan
UINKHASUINKHAS Hasil penelitian mengungkapkan bahwa 96,7% dari 30 responden calon guru menyatakan aplikasi tersebut sangat efektif berkat tampilan dan fitur penunjangHasil penelitian mengungkapkan bahwa 96,7% dari 30 responden calon guru menyatakan aplikasi tersebut sangat efektif berkat tampilan dan fitur penunjang
UINKHASUINKHAS Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendidik harus merancang perencanaan pembelajaran, pelaksanaan, dan evaluasi yang mencakup tiga jenis asesmen: diagnostik,Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendidik harus merancang perencanaan pembelajaran, pelaksanaan, dan evaluasi yang mencakup tiga jenis asesmen: diagnostik,
UINKHASUINKHAS Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peran guru dalam meningkatkan keterampilan membaca melalui gerakan literasi sekolah pada peserta didik kelasPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peran guru dalam meningkatkan keterampilan membaca melalui gerakan literasi sekolah pada peserta didik kelas
UINKHASUINKHAS Pengembangan media roda berputar untuk pembelajaran tematik di kelas III MI Mutiara Hati Jembrana Bali menggunakan model ADDIE (Analyze, Design, Development,Pengembangan media roda berputar untuk pembelajaran tematik di kelas III MI Mutiara Hati Jembrana Bali menggunakan model ADDIE (Analyze, Design, Development,
MAHADEWAMAHADEWA Pada Siklus I nilai rata-rata 76,57 dan pada siklus II menjadi 81,57. Ketuntasan belajar dengan nilai KKM sebesar 76, pada Pra Siklus ketuntasan klasikalPada Siklus I nilai rata-rata 76,57 dan pada siklus II menjadi 81,57. Ketuntasan belajar dengan nilai KKM sebesar 76, pada Pra Siklus ketuntasan klasikal