Sikap Siswa Files
UNNESUNNES Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik validitas data yang digunakan dalam penelitianTeknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik validitas data yang digunakan dalam penelitian
UNMUNM Siswa tertarik pada AI karena manfaatnya meliputi peningkatan kualitas tulisan, efisiensi waktu, dan peningkatan belajar melalui umpan balik. PersepsiSiswa tertarik pada AI karena manfaatnya meliputi peningkatan kualitas tulisan, efisiensi waktu, dan peningkatan belajar melalui umpan balik. Persepsi
UIN Ar-RaniryUIN Ar-Raniry Hasil penelitian menunjukkan bahwa praktik LGBT dalam Hadis Nabi disebut sebagai fahisyah (perbuatan keji) karena menyimpang dari fitrah manusia, di manaHasil penelitian menunjukkan bahwa praktik LGBT dalam Hadis Nabi disebut sebagai fahisyah (perbuatan keji) karena menyimpang dari fitrah manusia, di mana
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Penelitian ini mengungkap spektrum sikap siswa terhadap chatbot AI dalam pembelajaran bahasa Inggris, yang dipengaruhi oleh persepsi manfaat, norm sosial,Penelitian ini mengungkap spektrum sikap siswa terhadap chatbot AI dalam pembelajaran bahasa Inggris, yang dipengaruhi oleh persepsi manfaat, norm sosial,
MDPMDP Kegiatan pengabdian ini bertujuan untuk memberikan pelatihan penggunaan Wordpress sebagai media informasi komunitas. Pelatihan dilaksanakan di Rumah SakitKegiatan pengabdian ini bertujuan untuk memberikan pelatihan penggunaan Wordpress sebagai media informasi komunitas. Pelatihan dilaksanakan di Rumah Sakit
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Instrumen kuesioner dan skala sikap digunakan untuk menganalisis data kuantitatif dan kualitatif. Secara keseluruhan, berdasarkan analisis data (denganInstrumen kuesioner dan skala sikap digunakan untuk menganalisis data kuantitatif dan kualitatif. Secara keseluruhan, berdasarkan analisis data (dengan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Perolehan skor pretest dan posttest dari penggunaan multimedia siswa diuji melalui t-test yang diperoleh t_o≥t_table, yang merupakan 13,507 ≥ 2,045.Perolehan skor pretest dan posttest dari penggunaan multimedia siswa diuji melalui t-test yang diperoleh t_o≥t_table, yang merupakan 13,507 ≥ 2,045.
CAHAYA ICCAHAYA IC Hasil Temuan: Hasil penelitian yang diperoleh yaitu dari tiga indikator kesenangan belajar IPA, ketertarikan memperbanyak waktu belajar IPA, dan ketertarikanHasil Temuan: Hasil penelitian yang diperoleh yaitu dari tiga indikator kesenangan belajar IPA, ketertarikan memperbanyak waktu belajar IPA, dan ketertarikan
USKUSK Sikap siswa terhadap membaca juga penting dalam proses pengajaran–belajar. Strategi yang diterapkan oleh guru terhadap siswa yang tidak membaca efektifSikap siswa terhadap membaca juga penting dalam proses pengajaran–belajar. Strategi yang diterapkan oleh guru terhadap siswa yang tidak membaca efektif