Evaluasi Program Files
GOMITGOMIT Dengan adanya Pendidikan dan Pelatihan bagi kader petugas Posbindu PTM untuk pencegahan penyakit tidak menular di Desa Sendangmulyo, Kota Semarang dalamDengan adanya Pendidikan dan Pelatihan bagi kader petugas Posbindu PTM untuk pencegahan penyakit tidak menular di Desa Sendangmulyo, Kota Semarang dalam
UNYUNY Sesuai hipotesis, reward dan komitmen secara langsung memengaruhi kepemimpinan transformasional yang kemudian menjadi mediator dalam meningkatkan kepuasanSesuai hipotesis, reward dan komitmen secara langsung memengaruhi kepemimpinan transformasional yang kemudian menjadi mediator dalam meningkatkan kepuasan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Rekomendasi mencakup peningkatan anggaran untuk infrastruktur, pelatihan guru, dan penerapan model pembelajaran yang lebih inovatif. Penelitian ini menyimpulkanRekomendasi mencakup peningkatan anggaran untuk infrastruktur, pelatihan guru, dan penerapan model pembelajaran yang lebih inovatif. Penelitian ini menyimpulkan
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Penelitian ini bertujuan (1) untuk meneliti persepsi mahasiswa dan dosen terkait pentingnya literasi multimodal digital, dan (2) untuk mengidentifikasiPenelitian ini bertujuan (1) untuk meneliti persepsi mahasiswa dan dosen terkait pentingnya literasi multimodal digital, dan (2) untuk mengidentifikasi
IPDNIPDN Tujuan: Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya untuk meningkatkan profesionalisme pustakawan perguruan tinggi dalam menghadapi pemustaka diTujuan: Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya untuk meningkatkan profesionalisme pustakawan perguruan tinggi dalam menghadapi pemustaka di
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Berdasarkan hasil penelitian evaluasi Program Pengembangan Profesional Guru di Sekolah Dasar Negeri 34 Pontianak Selatan, peneliti menyimpulkan bahwa guru‑guruBerdasarkan hasil penelitian evaluasi Program Pengembangan Profesional Guru di Sekolah Dasar Negeri 34 Pontianak Selatan, peneliti menyimpulkan bahwa guru‑guru
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Penelitian ini meneliti perspektif guru IPA tentang jenis dan kualitas kepemimpinan instruksional yang diberikan untuk pengajaran IPA serta bagaimana kepemimpinanPenelitian ini meneliti perspektif guru IPA tentang jenis dan kualitas kepemimpinan instruksional yang diberikan untuk pengajaran IPA serta bagaimana kepemimpinan
UNDIPUNDIP Metode: Penelitian kuasi‑eksperimen dengan dua kelompok. Kelompok intervensi (n=30) menerima pesan otomatis harian tambahan untuk meningkatkan praktikMetode: Penelitian kuasi‑eksperimen dengan dua kelompok. Kelompok intervensi (n=30) menerima pesan otomatis harian tambahan untuk meningkatkan praktik