DINASTIREVDINASTIREV

Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan PolitikJurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik

Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu berfungsi untuk memperkuat teori dan melihat hubungan atau pengaruh antar variabel. Artikel ini mereview pengaruh harga, promosi, dan brand image terhadap keputusan pembelian, sebagai studi literatur dalam bidang Strategic Marketing Management. Tujuan penulisan artikel ini adalah untuk membangun hipotesis pengaruh antar variabel yang dapat digunakan dalam penelitian selanjutnya. Hasil dari literature review ini menunjukkan bahwa: 1) harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian; dan 3) brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Berdasarkan teori, artikel yang relevan, dan pembahasan, dapat dirumuskan hipotesis untuk penelitian selanjutnya bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Selain itu, brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Penelitian selanjutnya perlu mengeksplorasi pengaruh variabel lain seperti produk, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara terpisah untuk memahami kontribusi masing-masing dalam konteks berbeda. Selain itu, perlu dikaji bagaimana interaksi antara harga, promosi, dan brand image dengan variabel baru seperti persepsi risiko atau faktor sosial media membentuk keputusan konsumen secara holistik. Penelitian juga dapat menguji model gabungan yang memasukkan variabel-variabel tambahan tersebut dalam satu kerangka kerja untuk memberikan gambaran lebih lengkap mengenai determinan keputusan pembelian di berbagai jenis industri dan segmen pasar.

  1. THE EFFECT OF PRICE, QUALITY OF SERVICE, BRAND IMAGE OF INTERNET PRODUCT VSAT IP BROADBAND QUOTA TO ALFAMART... doi.org/10.31933/dijemss.v2i1.605THE EFFECT OF PRICE QUALITY OF SERVICE BRAND IMAGE OF INTERNET PRODUCT VSAT IP BROADBAND QUOTA TO ALFAMART doi 10 31933 dijemss v2i1 605
  2. 0. endobj procset text imageb imagec imagei mediabox contents group tabs 2ie4d pzjm doi.org/10.24874/pes01.02.0940 endobj procset text imageb imagec imagei mediabox contents group tabs 2ie4d pzjm doi 10 24874 pes01 02 094
  3. THE EFFECT OF PRICES, BRAND IMAGES, AND AFTER SALES SERVICE REINFORCED BAR STEEL PRODUCTS ON CONSUMER... doi.org/10.31933/dijemss.v1i6.471THE EFFECT OF PRICES BRAND IMAGES AND AFTER SALES SERVICE REINFORCED BAR STEEL PRODUCTS ON CONSUMER doi 10 31933 dijemss v1i6 471
  4. Vol. 2 No. 2 (2022): (JIHHP) Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (Februari 2022) | Jurnal Ilmu Hukum,... dinastirev.org/JIHHP/issue/view/45Vol 2 No 2 2022 JIHHP Jurnal Ilmu Hukum Humaniora dan Politik Februari 2022 Jurnal Ilmu Hukum dinastirev JIHHP issue view 45
File size646.22 KB
Pages9
DMCAReportReport

ads-block-test