KOMPETIFKOMPETIF

Jurnal Daya SaingJurnal Daya Saing

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen distro Pestaphoria Neverending Pekanbaru. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik konsumen distro tersebut didominasi oleh usia 16-25 tahun, pelajar/mahasiswa, mementingkan gaya hidup, dan mencari produk-produk terbaru.

Karakteristik konsumen Distro Pestaphoria Neverending kota Pekanbaru adalah usia 16-25 tahun, pekerjaan pelajar/mahasiswa, mementingkan gaya hidup, dan mencari produk-produk terbaru.Beberapa saran yang dapat digunakan adalah meningkatkan metode promosi dengan diskon, selalu berinovasi setiap produk-produk yang di produksi, dan focus kepada membuat produk-produk yang unit dan berbeda.

Untuk meningkatkan penjualan, perusahaan dapat meningkatkan metode promosi dengan diskon, selalu berinovasi setiap produk-produk yang di produksi, dan focus kepada membuat produk-produk yang unit dan berbeda. Selain itu, perusahaan juga dapat melakukan analisis segmentasi pasar untuk mengetahui karakteristik konsumen yang lebih spesifik dan membuat strategi pemasaran yang lebih efektif. Dengan demikian, perusahaan dapat meningkatkan kepuasan konsumen dan meningkatkan penjualan.

File size235.43 KB
Pages4
DMCAReportReport

ads-block-test