HTPHTP
Jurnal kesehatan komunitas (Journal of community health)Jurnal kesehatan komunitas (Journal of community health)Penilaian kinerja adalah proses menilai hasil karya personel dalam suatu organisasi melalui instrumen penilaian kinerja. Dalam memberikan pertolongan didasarkan pada kemampuan yang diperoleh melalui pendidikan, motivasi, pengalaman kerja, dan kompensasi yang berkaitan erat dengan kinerja seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan . Jenis penelitian ini adalah analitik kuantitatif dengan desain Cross Sectional Study, populasi dan sampel berjumlah 58 orang. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan analisis univariat dan bivariat menggunakan uji statistik Chi-Square. Hasil menunjukkan hubungan antara motivasi (OR = 18,333), pengalaman kerja (OR = 9,896), dan kompensasi (OR = 13,333) dengan kinerja tenaga keperawatan.
Variabel yang berhubungan dengan kinerja perawat adalah motivasi, pengalaman kerja, dan kompensasi.Motivasi rendah berisiko 18 kali lebih besar dibanding motivasi tinggi.Kurang berpengalaman berisiko 9 kali lebih tinggi dibanding berpengalaman.Kompensasi yang kurang memuaskan berisiko 13 kali lebih besar dibanding kompensasi yang memuaskan terhadap kinerja keperawatan.
Penelitian lanjutan dapat mengeksplorasi dampak berbagai metode pelatihan atau simulasi keperawatan terhadap peningkatan kinerja. Selain itu, perlu meneliti hubungan antara gaya kepemimpinan manajemen rumah sakit dengan motivasi perawat. Studi tentang peran insentif non-moneter (seperti pengakuan prestasi atau pengembangan karier) dalam meningkatkan kinerja keperawatan juga layak dilakukan sebagai arah penelitian baru.
| File size | 182.98 KB |
| Pages | 4 |
| DMCA | Report |
Related /
IDEBAHASAIDEBAHASA Selain itu, masalah dalam pembelajaran bahasa asing khususnya bahasa Inggris tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untukSelain itu, masalah dalam pembelajaran bahasa asing khususnya bahasa Inggris tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk
RESCOLLACOMMRESCOLLACOMM Penelitian ini memberikan kontribusi praktis dengan menyediakan alat yang mendukung sekolah dan siswa dalam pengambilan keputusan, serta akademis denganPenelitian ini memberikan kontribusi praktis dengan menyediakan alat yang mendukung sekolah dan siswa dalam pengambilan keputusan, serta akademis dengan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Metode pembelajaran berbasis permainan menghasilkan kebugaran jasmani yang lebih unggul dibandingkan metode jigsaw secara keseluruhan. Terdapat interaksiMetode pembelajaran berbasis permainan menghasilkan kebugaran jasmani yang lebih unggul dibandingkan metode jigsaw secara keseluruhan. Terdapat interaksi
UnwahasUnwahas Studi ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor risiko yang terkait dengan ensefalopati akibat ifosfamide (IIE) untuk membantu dalam pencegahannya. StudiStudi ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor risiko yang terkait dengan ensefalopati akibat ifosfamide (IIE) untuk membantu dalam pencegahannya. Studi
UINSALATIGAUINSALATIGA Efektivitas upaya ini dipengaruhi oleh faktor penghambat seperti motivasi siswa yang rendah dan lingkungan yang tidak mendukung, serta faktor pendukungEfektivitas upaya ini dipengaruhi oleh faktor penghambat seperti motivasi siswa yang rendah dan lingkungan yang tidak mendukung, serta faktor pendukung
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Dalam Pengajaran Bahasa Inggris (ELT) untuk anak usia 5 hingga 12 tahun, gamifikasi sangat penting karena anak-anak pada kelompok usia ini belajar lebihDalam Pengajaran Bahasa Inggris (ELT) untuk anak usia 5 hingga 12 tahun, gamifikasi sangat penting karena anak-anak pada kelompok usia ini belajar lebih
UNP KEDIRIUNP KEDIRI Sampelnya menggunakan teknik random sampling sejumlah 2 kelas. Penelitian ini menggunakan metode Eksperimen dengan teknik analisis ANOVA dua jalan denganSampelnya menggunakan teknik random sampling sejumlah 2 kelas. Penelitian ini menggunakan metode Eksperimen dengan teknik analisis ANOVA dua jalan dengan
STIKES MAJAPAHITSTIKES MAJAPAHIT Hampir setengahnya memiliki motivasi tinggi yaitu 3 orang dan motivasi rendah 3 orang, serta memiliki penilaian kinerja baik sekali yaitu 2 orang dan yangHampir setengahnya memiliki motivasi tinggi yaitu 3 orang dan motivasi rendah 3 orang, serta memiliki penilaian kinerja baik sekali yaitu 2 orang dan yang
Useful /
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Data SMKN 1 Padang menunjukkan bahwa pencapaian kompetensi vokasional masih belum optimal dengan aspek pengetahuan sebesar 65%, keterampilan 70%, keselamatanData SMKN 1 Padang menunjukkan bahwa pencapaian kompetensi vokasional masih belum optimal dengan aspek pengetahuan sebesar 65%, keterampilan 70%, keselamatan
UNUSAUNUSA Skor neuropsikologis diukur dengan WHO Neurobehavioral Core Test Battery (NCTB) yang terdiri dari tujuh item: Digit Symbol, Trail Making, Digit Span, BentonSkor neuropsikologis diukur dengan WHO Neurobehavioral Core Test Battery (NCTB) yang terdiri dari tujuh item: Digit Symbol, Trail Making, Digit Span, Benton
IDEBAHASAIDEBAHASA Penelitian ini bertujuan untuk menemukan fenomena pelarian dari kekurangan melalui fiksi populer. Dengan menggunakan pendekatan fiksi populer Cawelty (1976)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan fenomena pelarian dari kekurangan melalui fiksi populer. Dengan menggunakan pendekatan fiksi populer Cawelty (1976)
IDEBAHASAIDEBAHASA Setiap objek dalam karyanya menjadi pusat studi sastra yang menarik. Penelitian ini bertujuan menganalisis representasi sosok perempuan dalam puisi PoeSetiap objek dalam karyanya menjadi pusat studi sastra yang menarik. Penelitian ini bertujuan menganalisis representasi sosok perempuan dalam puisi Poe