DINASTIPUBDINASTIPUB
Dinasti International Journal of Economics, Finance & AccountingDinasti International Journal of Economics, Finance & AccountingTujuan penulisan artikel ini adalah untuk menentukan pengaruh variabel kualitas produk dan citra merek terhadap variabel keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Dengan metode kualitatif dan penelitian pustaka. Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan, kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan, citra merek mempengaruhi kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan mempengaruhi citra merek yang mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian.Citra merek mempengaruhi keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan serta keputusan pembelian mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Untuk penelitian lanjutan, sangat penting untuk menyelidiki pengaruh variabel lain yang mungkin dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Apa saja faktor eksternal yang dapat mempengaruhi citra merek dan bagaimana cara strategi pemasaran dapat diadaptasi untuk meningkatkan keputusan pembelian? Selain itu, perlu juga untuk menganalisis bagaimana kualitas produk dapat ditegaskan melalui pengalaman pelanggan dalam konteks online versus offline.
- Vol. 1 No. 6 (2021): Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting (January -... dinastipub.org/DIJEFA/issue/view/34Vol 1 No 6 2021 Dinasti International Journal of Economics Finance Accounting January dinastipub DIJEFA issue view 34
- 0. endobj xref trailer startxref doi.org/10.21694/2378-7031.160230 endobj xref trailer startxref doi 10 21694 2378 7031 16023
| File size | 406.22 KB |
| Pages | 13 |
| DMCA | ReportReport |
Related /
DINASTIPUBDINASTIPUB Variabel yang dianalisis adalah PDB, inflasi, suku bunga, dan kurs rupiah sebagai variabel independen serta return saham sebagai variabel dependen. DataVariabel yang dianalisis adalah PDB, inflasi, suku bunga, dan kurs rupiah sebagai variabel independen serta return saham sebagai variabel dependen. Data
DINASTIPUBDINASTIPUB Penelitian ini mengeksplorasi dampak aspek halal-haram, pemahaman regulasi pajak, dan religiositas yang memiliki pengaruh signifikan terhadap persepsiPenelitian ini mengeksplorasi dampak aspek halal-haram, pemahaman regulasi pajak, dan religiositas yang memiliki pengaruh signifikan terhadap persepsi
DINASTIPUBDINASTIPUB Instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan skala Likert, diproses menggunakan SPSS. Penelitian ini membuktikan bahwa motivasiInstrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan skala Likert, diproses menggunakan SPSS. Penelitian ini membuktikan bahwa motivasi
DINASTIPUBDINASTIPUB Melalui esensi ini, adalah suatu keharusan bahwa setiap perusahaan harus menyadari pentingnya Pengungkapan CSR dengan cara menyampaikan informasi secaraMelalui esensi ini, adalah suatu keharusan bahwa setiap perusahaan harus menyadari pentingnya Pengungkapan CSR dengan cara menyampaikan informasi secara
Useful /
DINASTIPUBDINASTIPUB Budaya organisasi juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja. Ini menunjukkan bahwa budaya organisasi berperan dalam mendukungBudaya organisasi juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja. Ini menunjukkan bahwa budaya organisasi berperan dalam mendukung
DINASTIPUBDINASTIPUB Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tren penelitian di bidang persaingan dalam industri perbankan, sintesis teori persaingan dan teori stabilitas.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tren penelitian di bidang persaingan dalam industri perbankan, sintesis teori persaingan dan teori stabilitas.
DINASTIPUBDINASTIPUB Selain itu, kepuasan kerja juga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Secara tidak langsung, reward dan lingkungan kerja meningkatkanSelain itu, kepuasan kerja juga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Secara tidak langsung, reward dan lingkungan kerja meningkatkan
DINASTIPUBDINASTIPUB Indeks Nikkei 225 adalah indeks berbobot harga untuk Bursa Saham Tokyo yang mencakup 225 perusahaan blue-chip teratas yang terdaftar di Bursa Saham Tokyo.Indeks Nikkei 225 adalah indeks berbobot harga untuk Bursa Saham Tokyo yang mencakup 225 perusahaan blue-chip teratas yang terdaftar di Bursa Saham Tokyo.