DINASTIPUBDINASTIPUB

Dinasti International Journal of Economics, Finance & AccountingDinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting

Tujuan penulisan artikel ini adalah untuk menentukan pengaruh variabel kualitas produk dan citra merek terhadap variabel keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Dengan metode kualitatif dan penelitian pustaka. Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan, kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan, citra merek mempengaruhi kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan mempengaruhi citra merek yang mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian.Citra merek mempengaruhi keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan serta keputusan pembelian mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Untuk penelitian lanjutan, sangat penting untuk menyelidiki pengaruh variabel lain yang mungkin dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Apa saja faktor eksternal yang dapat mempengaruhi citra merek dan bagaimana cara strategi pemasaran dapat diadaptasi untuk meningkatkan keputusan pembelian? Selain itu, perlu juga untuk menganalisis bagaimana kualitas produk dapat ditegaskan melalui pengalaman pelanggan dalam konteks online versus offline.

  1. Vol. 1 No. 6 (2021): Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting (January -... dinastipub.org/DIJEFA/issue/view/34Vol 1 No 6 2021 Dinasti International Journal of Economics Finance Accounting January dinastipub DIJEFA issue view 34
  2. 0. endobj xref trailer startxref doi.org/10.21694/2378-7031.160230 endobj xref trailer startxref doi 10 21694 2378 7031 16023
File size406.22 KB
Pages13
DMCAReportReport

ads-block-test