SAK EMKM Files
STIEPARISTIEPARI Analisis kuantitatif menggunakan analisis regresi untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen, namun sebelum dilakukan ujiAnalisis kuantitatif menggunakan analisis regresi untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen, namun sebelum dilakukan uji
STIEPARISTIEPARI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh latar belakang pendidikan, sosialisasi SAK EMKM, pemahaman SAK EMKM terhadap penerapan SAK EMKM padaPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh latar belakang pendidikan, sosialisasi SAK EMKM, pemahaman SAK EMKM terhadap penerapan SAK EMKM pada
STIEPARISTIEPARI Penelitian ini dilakukan pada Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, yang bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayananPenelitian ini dilakukan pada Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, yang bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan
STIEPARISTIEPARI Kualitas layanan merupakan variabel yang paling berpengaruh dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dibandingkan fasilitas, sehingga prioritas perbaikanKualitas layanan merupakan variabel yang paling berpengaruh dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dibandingkan fasilitas, sehingga prioritas perbaikan
STIEPARISTIEPARI Penelitian tentang kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan tamu. Kualitas pelayanan adalah suatu keadaan dinamis yang berkaitan erat denganPenelitian tentang kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan tamu. Kualitas pelayanan adalah suatu keadaan dinamis yang berkaitan erat dengan
STIEPARISTIEPARI Hal ini menunjukkan bahwa semua atraksi, aktivitas, amenitas, dan aksesibilitas mempengaruhi secara nyata terhadap kepuasan wisatawan secara bersama-samaHal ini menunjukkan bahwa semua atraksi, aktivitas, amenitas, dan aksesibilitas mempengaruhi secara nyata terhadap kepuasan wisatawan secara bersama-sama
Useful /
JIMF BIJIMF BI 0, yang menunjukkan signifikansi ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, kepercayaan, dan kesesuaian Syariah. Sementara itu, kondisi memfasilitasi dan pengaruh0, yang menunjukkan signifikansi ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, kepercayaan, dan kesesuaian Syariah. Sementara itu, kondisi memfasilitasi dan pengaruh
ISI YogyakartaISI Yogyakarta Pengalaman-pengalaman tersebut sebagian besar didapati penulis dari kehidupan sehari-hari sedari kecil dalam ranah fenomena (sosial) keluarga di mana pengaruhPengalaman-pengalaman tersebut sebagian besar didapati penulis dari kehidupan sehari-hari sedari kecil dalam ranah fenomena (sosial) keluarga di mana pengaruh
NEWINERANEWINERA Hasil penelitian menunjukkan bahwa prinsip pembobol tabir pemerintahan mendukung tercapainya tata kelola baik dan bersih dan membantu mencegah penyalahgunaanHasil penelitian menunjukkan bahwa prinsip pembobol tabir pemerintahan mendukung tercapainya tata kelola baik dan bersih dan membantu mencegah penyalahgunaan
NEWINERANEWINERA Tujuan penelitian adalah mendeskripsikan peran Sanro dalam ritual pencegahan dan pengobatan wabah penyakit serta pengelolaan ritual yang diyakini masyarakat.Tujuan penelitian adalah mendeskripsikan peran Sanro dalam ritual pencegahan dan pengobatan wabah penyakit serta pengelolaan ritual yang diyakini masyarakat.
Related /
STIEPARISTIEPARI Sampel penelitian dipilih dengan menggunakan metode simple random sampling yang terdiri dari 86 pemilik UMKM. Teknik analisis data yang digunakan yakniSampel penelitian dipilih dengan menggunakan metode simple random sampling yang terdiri dari 86 pemilik UMKM. Teknik analisis data yang digunakan yakni
STIEPARISTIEPARI Data penelitian diperoleh melalui kuesioner dan wawancara. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Hasil penelitian diharapkan dapatData penelitian diperoleh melalui kuesioner dan wawancara. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Hasil penelitian diharapkan dapat
STIEPARISTIEPARI Kualitas layanan merupakan variabel yang paling berpengaruh dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dibandingkan fasilitas, sehingga prioritas perbaikanKualitas layanan merupakan variabel yang paling berpengaruh dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dibandingkan fasilitas, sehingga prioritas perbaikan
STIEPARISTIEPARI Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang lebih dominan dibandingkan fasilitas dalam menentukan kepuasan tamu. Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya meningkatkanKualitas pelayanan memiliki pengaruh yang lebih dominan dibandingkan fasilitas dalam menentukan kepuasan tamu. Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya meningkatkan