Pendidikan Inklusif Files
UNYUNY Pelatihan profesional yang memadai di perguruan tinggi memengaruhi kesiapan calon guru untuk menyesuaikan strategi pengajaran dan penilaian bagi siswaPelatihan profesional yang memadai di perguruan tinggi memengaruhi kesiapan calon guru untuk menyesuaikan strategi pengajaran dan penilaian bagi siswa
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Menggunakan metode Penelitian dan Pengembangan (R&D), penelitian ini melibatkan validasi ahli, pengujian kepraktisan pengguna, dan analisis efektivitasMenggunakan metode Penelitian dan Pengembangan (R&D), penelitian ini melibatkan validasi ahli, pengujian kepraktisan pengguna, dan analisis efektivitas
SCADINDEPENDENTSCADINDEPENDENT Penelitian ini memberikan wawasan berharga bagi para praktisi pendidikan inklusif yang bertujuan untuk memupuk hubungan sebaya yang mendukung dan budayaPenelitian ini memberikan wawasan berharga bagi para praktisi pendidikan inklusif yang bertujuan untuk memupuk hubungan sebaya yang mendukung dan budaya
UNUDUNUD Menggunakan pendekatan fenomenologis, data dikumpulkan melalui observasi, wawancara mendalam, diskusi, dan analisis dokumen. Temuan menunjukkan bahwa integrasiMenggunakan pendekatan fenomenologis, data dikumpulkan melalui observasi, wawancara mendalam, diskusi, dan analisis dokumen. Temuan menunjukkan bahwa integrasi
UNDIKSHAUNDIKSHA Penelitian ini menggunakan pendekatan Research and Development (R&D) dengan model pengembangan ADDIE. Subjek penelitian melibatkan 25 siswa tunarungu dariPenelitian ini menggunakan pendekatan Research and Development (R&D) dengan model pengembangan ADDIE. Subjek penelitian melibatkan 25 siswa tunarungu dari
OJSOJS Diskusi meliputi strategi-strategi kunci seperti diferensiasi pengajaran, kolaborasi tim, integrasi teknologi, dan penilaian formatif yang mendukung kinerjaDiskusi meliputi strategi-strategi kunci seperti diferensiasi pengajaran, kolaborasi tim, integrasi teknologi, dan penilaian formatif yang mendukung kinerja
UPIUPI Penelitian ini menyiratkan bahwa para pendidik seharusnya mampu memanfaatkan alat teknologi praktis yang tersedia untuk pengajaran, pembelajaran bahasa,Penelitian ini menyiratkan bahwa para pendidik seharusnya mampu memanfaatkan alat teknologi praktis yang tersedia untuk pengajaran, pembelajaran bahasa,
CERICCERIC Faktor paling dominan yang mempunyai hubungan adalah faktor kekuatan motorik anak tuna grahita dengan OR= 4,77. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapatFaktor paling dominan yang mempunyai hubungan adalah faktor kekuatan motorik anak tuna grahita dengan OR= 4,77. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat