Model Kooperatif Files
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Kedua model pembelajaran kooperatif learning kelas tipe STAD dan tipe kelas TPS dilihat keefektifannya, lebih efektif kelas tipe STAD dibandingkan denganKedua model pembelajaran kooperatif learning kelas tipe STAD dan tipe kelas TPS dilihat keefektifannya, lebih efektif kelas tipe STAD dibandingkan dengan
MAHADEWAMAHADEWA Subjek penelitian adalah 40 siswa kelas XII MIPA 3 SMAN 2 Kuta pada materi Limit Fungsi Trigonometri. Data dikumpulkan melalui tes uraian matematika danSubjek penelitian adalah 40 siswa kelas XII MIPA 3 SMAN 2 Kuta pada materi Limit Fungsi Trigonometri. Data dikumpulkan melalui tes uraian matematika dan
MAHADEWAMAHADEWA Dengan demikian, penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaranDengan demikian, penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran
STKIP PERSADASTKIP PERSADA Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan hasil belajar kognitif antara siswa yang menggunakan model pembelajaran twoHasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan hasil belajar kognitif antara siswa yang menggunakan model pembelajaran two
Useful /
RCSDEVELOPMENTRCSDEVELOPMENT Namun, sebagian kecil pedagang masih memiliki keterbatasan pemahaman dan persepsi negatif terhadap perbankan. Temuan ini menegaskan pentingnya strategiNamun, sebagian kecil pedagang masih memiliki keterbatasan pemahaman dan persepsi negatif terhadap perbankan. Temuan ini menegaskan pentingnya strategi
PLBPLB Pendekatan studi kasus digunakan untuk menguji efektivitas intervensi ini dengan melibatkan siswa dari kursus terkait. Data dikumpulkan melalui wawancara,Pendekatan studi kasus digunakan untuk menguji efektivitas intervensi ini dengan melibatkan siswa dari kursus terkait. Data dikumpulkan melalui wawancara,
PLBPLB By using this model, it is hoped that innovative designs can be produced while maintaining the authenticity and local cultural values of Bali. The researchBy using this model, it is hoped that innovative designs can be produced while maintaining the authenticity and local cultural values of Bali. The research
MAHADEWAMAHADEWA Adapun saran yang diajukan untuk penyempurnaan pembelajaran dengan metode guru tamu dengan studi ekskursi adalah sekolah perlu memprogramkan mendatangkanAdapun saran yang diajukan untuk penyempurnaan pembelajaran dengan metode guru tamu dengan studi ekskursi adalah sekolah perlu memprogramkan mendatangkan
Related /
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Penelitian ini bertujuan menganalisis literasi matematika dengan memperhatikan kesadaran metakognitif siswa. Metode yang digunakan bersifat kualitatif,Penelitian ini bertujuan menganalisis literasi matematika dengan memperhatikan kesadaran metakognitif siswa. Metode yang digunakan bersifat kualitatif,
INTELEKTUALINTELEKTUAL Studi ini mengeksplorasi hubungan antara pengalaman sains, kepercayaan, sikap, dan efikasi diri pada seorang calon guru sains dasar dengan sikap sainsStudi ini mengeksplorasi hubungan antara pengalaman sains, kepercayaan, sikap, dan efikasi diri pada seorang calon guru sains dasar dengan sikap sains
INTELEKTUALINTELEKTUAL Rekomendasi utama termasuk perluasan cakupan dana kredit, pengayaan kriteria penerima, serta pengurangan sanksi yang merendahkan martabat mahasiswa agarRekomendasi utama termasuk perluasan cakupan dana kredit, pengayaan kriteria penerima, serta pengurangan sanksi yang merendahkan martabat mahasiswa agar
INTELEKTUALINTELEKTUAL Temuan tersebut menyoroti pentingnya komunikasi dan dukungan mentor dalam meningkatkan hasil belajar mahasiswa. Penelitian ini memperluas literatur mentoringTemuan tersebut menyoroti pentingnya komunikasi dan dukungan mentor dalam meningkatkan hasil belajar mahasiswa. Penelitian ini memperluas literatur mentoring