Loyalitas konsumen Files
UKIUKI Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui kegiatan observasi,Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui kegiatan observasi,
UKIUKI Di era digital, influencer memainkan peran penting dalam membangun citra merek dan meningkatkan keterlibatan konsumen,Salah satu pendekatan yang munculDi era digital, influencer memainkan peran penting dalam membangun citra merek dan meningkatkan keterlibatan konsumen,Salah satu pendekatan yang muncul
PresUnivPresUniv Teknik sampling yang digunakan adalah sampling non‑probabilitas dengan pendekatan purposif, melibatkan 71 responden. Data dianalisis menggunakan ujiTeknik sampling yang digunakan adalah sampling non‑probabilitas dengan pendekatan purposif, melibatkan 71 responden. Data dianalisis menggunakan uji
POLIMEDIAPOLIMEDIA Program pengabdian berhasil melatih peserta di UMKM Mapan dalam pembuatan dessert box matcha local berbahan daun singkong, meningkatkan pengetahuan tentangProgram pengabdian berhasil melatih peserta di UMKM Mapan dalam pembuatan dessert box matcha local berbahan daun singkong, meningkatkan pengetahuan tentang
UNUDUNUD Melalui analisis tentang ikatan tempat, motivasi berbelanja, dan pengalaman berbelanja, penelitian ini menyajikan gambaran tentang bagaimana faktor-faktorMelalui analisis tentang ikatan tempat, motivasi berbelanja, dan pengalaman berbelanja, penelitian ini menyajikan gambaran tentang bagaimana faktor-faktor
KOMPETIFKOMPETIF Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner pada Google Form dan sampel diklasifikasikan menjadi 175 orang. Teknik analisis data dalamTeknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner pada Google Form dan sampel diklasifikasikan menjadi 175 orang. Teknik analisis data dalam
DINASTIPUBDINASTIPUB Dengan mempertimbangkan kualitas layanan, strategi membangun hubungan dengan pelanggan, dan meningkatkan citra merek, akan menentukan tingkat kepuasanDengan mempertimbangkan kualitas layanan, strategi membangun hubungan dengan pelanggan, dan meningkatkan citra merek, akan menentukan tingkat kepuasan
UGMUGM Penerapan CSR tidak mengurangi daya saing perusahaan, melainkan justru meningkatkan sikap positif konsumen terhadap perusahaan. Sikap konsumen berperanPenerapan CSR tidak mengurangi daya saing perusahaan, melainkan justru meningkatkan sikap positif konsumen terhadap perusahaan. Sikap konsumen berperan