UNUDUNUD

Jurnal Kajian Bali (Journal of Bali Studies)Jurnal Kajian Bali (Journal of Bali Studies)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan di dalam membeli barang oleh turis domestik di Bali dan bagaimana hal tersebut berdampak pada loyalitas mereka terhadap destinasi wisata di Bali. Melalui analisis tentang ikatan tempat, motivasi berbelanja, dan pengalaman berbelanja, penelitian ini menyajikan gambaran tentang bagaimana faktor-faktor tersebut berinteraksi untuk mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen.

Pengalaman berbelanja yang positif, ikatan tempat yang kuat, dan motivasi berbelanja yang baik berkontribusi signifikan terhadap kepuasan turis domestik di Bali, sehingga meningkatkan loyalitas mereka terhadap destinasi wisata tersebut.

Selanjutnya dapat dieksplorasi bagaimana peningkatan ikatan tempat dan motivasi berbelanja dapat diterapkan dalam strategi pemasaran wisata di Bali, serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen. Selain itu, peran budaya lokal dalam mempengaruhi pengalaman berbelanja turis worthamen juga dapat diperdalam untuk mengetahui potensi baru dalam pemberdayaan wisata lokal. Studi ini juga dapat mengeksplorasi bagaimana pengalaman berbelanja dapat diperluas menjadi bagian faktor interaksi sosial budaya antara turis domestik dengan komunitas setempat.

File size1.51 MB
Pages4
DMCAReportReport

ads-block-test