Flipped Classroom Files
UNYUNY Skor N-gain untuk kelompok eksperimen adalah 0,3562 sedangkan untuk kelompok kontrol adalah 0,1511. Analisis statistik menggunakan uji t independen menunjukkanSkor N-gain untuk kelompok eksperimen adalah 0,3562 sedangkan untuk kelompok kontrol adalah 0,1511. Analisis statistik menggunakan uji t independen menunjukkan
UNYUNY Penelitian ini mengkaji bagaimana mahasiswa sarjana memandang dan mengalami strategi Flipped Classroom dalam kursus berbicara Bahasa Inggris Bisnis. DalamPenelitian ini mengkaji bagaimana mahasiswa sarjana memandang dan mengalami strategi Flipped Classroom dalam kursus berbicara Bahasa Inggris Bisnis. Dalam
YASIN ALSYSYASIN ALSYS Hasil menunjukkan peningkatan signifikan dalam keterampilan 4C mahasiswa, dengan rata-rata skor meningkat dari 62,38 di siklus pertama menjadi 81,77 diHasil menunjukkan peningkatan signifikan dalam keterampilan 4C mahasiswa, dengan rata-rata skor meningkat dari 62,38 di siklus pertama menjadi 81,77 di
UNMUNM Studi ini menggunakan pendekatan studi kasus kualitatif dan dilakukan di Universitas Muhammadiyah Sorong dengan 20 partisipan. Temuan penelitian menunjukkanStudi ini menggunakan pendekatan studi kasus kualitatif dan dilakukan di Universitas Muhammadiyah Sorong dengan 20 partisipan. Temuan penelitian menunjukkan
POLIMEDIAPOLIMEDIA Melalui seminar motivasi, peserta dibekali keterampilan komunikasi, kepemimpinan, dan manajemen waktu yang esensial di dunia kerja. Mitra kegiatan iniMelalui seminar motivasi, peserta dibekali keterampilan komunikasi, kepemimpinan, dan manajemen waktu yang esensial di dunia kerja. Mitra kegiatan ini
APTKLHIAPTKLHI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui. Metode yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan desain pretest-posttest control group design. Sampel penelitianPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui. Metode yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan desain pretest-posttest control group design. Sampel penelitian
APTKLHIAPTKLHI Model Problem Based Learning berbasis etnosains efektif meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa SMA. Penerapan etnosains membuatModel Problem Based Learning berbasis etnosains efektif meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa SMA. Penerapan etnosains membuat
UPIUPI Peningkatan kemampuan berpikir kritis pada kelas eksperimen mencapai 42%, sementara kelas kontrol hanya 15%. Disarankan agar guru mempertimbangkan penggunaanPeningkatan kemampuan berpikir kritis pada kelas eksperimen mencapai 42%, sementara kelas kontrol hanya 15%. Disarankan agar guru mempertimbangkan penggunaan