AFEBIAFEBI
AFEBI Management and Business ReviewAFEBI Management and Business ReviewIndonesia memiliki kekurangan pasokan beberapa makanan. Sebagai negara berkembang yang berperingkat keempat di dunia sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar, Indonesia memiliki kebutuhan makanan yang tinggi yang tidak dapat dipenuhi oleh produk dalam negeri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konsumsi, produksi, dan produk domestik bruto (PDB) terhadap volume impor daging sapi dari Australia pada periode 2010-2019.
Berdasarkan hasil analisis, produksi dan PDB memiliki pengaruh signifikan terhadap volume impor daging sapi dari Australia, sedangkan konsumsi tidak memiliki pengaruh signifikan.Produksi memiliki pengaruh negatif terhadap volume impor, yang berarti bahwa peningkatan produksi dalam negeri dapat mengurangi kebutuhan impor.PDB memiliki pengaruh positif terhadap volume impor, yang berarti bahwa peningkatan PDB dapat meningkatkan kemampuan untuk mengimpor.
Pemerintah sebaiknya memperhatikan faktor-faktor produksi yang perlu ditingkatkan untuk meningkatkan produksi dalam negeri, sehingga dapat mengurangi kebutuhan impor. Pemerintah juga sebaiknya membuka kompetisi yang lebih luas untuk impor daging sapi dari negara-negara lain, sehingga masyarakat dapat mendapatkan daging sapi dengan harga yang lebih murah. Selain itu, penelitian lanjutan perlu dilakukan untuk mengidentifikasi faktor-faktor lain yang mempengaruhi volume impor daging sapi dan untuk menganalisis perbedaan dalam perilaku impor daging sapi di negara-negara ASEAN lainnya.
| File size | 484.32 KB |
| Pages | 12 |
| DMCA | ReportReport |
Related /
IBI DarmajayaIBI Darmajaya Teknik analisis yang digunakan adalah MDS (Multidimensional Scaling). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 100 responden di BandarTeknik analisis yang digunakan adalah MDS (Multidimensional Scaling). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 100 responden di Bandar
UKIPUKIP Kasih Sayang terdiri dari pemasaran langsung dan tidak langsung yang berhasil mendekatkan produk ke konsumen. Sementara posisi internal perusahaan masihKasih Sayang terdiri dari pemasaran langsung dan tidak langsung yang berhasil mendekatkan produk ke konsumen. Sementara posisi internal perusahaan masih
UKIPUKIP Selanjutnya, kualitas produk juga terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan konsumen cenderung memilih produk yang memilikiSelanjutnya, kualitas produk juga terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan konsumen cenderung memilih produk yang memiliki
ILOMATAILOMATA Kualitas layanan dan harga memiliki pengaruh lebih besar terhadap keputusan pembelian, sedangkan ketiga faktor tersebut berpengaruh lebih kuat terhadapKualitas layanan dan harga memiliki pengaruh lebih besar terhadap keputusan pembelian, sedangkan ketiga faktor tersebut berpengaruh lebih kuat terhadap
Useful /
INABJINABJ HASIL: Lima puluh persen sampel adalah CRC yang terdiferensiasi baik, dan 57,5% sampel adalah tumor infiltrasi T3. Pewarnaan IHC menunjukkan 35,5% sampelHASIL: Lima puluh persen sampel adalah CRC yang terdiferensiasi baik, dan 57,5% sampel adalah tumor infiltrasi T3. Pewarnaan IHC menunjukkan 35,5% sampel
UKIPUKIP Responden sebanyak 100 mahasiswa yang ditentukan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan metode regresi linear berganda.Responden sebanyak 100 mahasiswa yang ditentukan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan metode regresi linear berganda.
UKIPUKIP Hasil penelitian menunjukkan bahwa intelijen emosional berpengaruh signifikan terhadap pengelolaan keuangan pribadi, sedangkan gaya hidup hedonisme jugaHasil penelitian menunjukkan bahwa intelijen emosional berpengaruh signifikan terhadap pengelolaan keuangan pribadi, sedangkan gaya hidup hedonisme juga
AFEBIAFEBI Penelitian ini mempelajari reaksi pasar saham terhadap industri hiburan akibat pengumuman kasus pertama COVID-19 di Indonesia pada 2 Maret 2020. MetodePenelitian ini mempelajari reaksi pasar saham terhadap industri hiburan akibat pengumuman kasus pertama COVID-19 di Indonesia pada 2 Maret 2020. Metode