Pendidikan Karakter Files
E SIBERE SIBER Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan jenis studi deskriptif (ulasan literatur) untuk mengeksplorasi dan menganalisis hubungan antaraMetode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan jenis studi deskriptif (ulasan literatur) untuk mengeksplorasi dan menganalisis hubungan antara
CAHAYA ICCAHAYA IC Hasyim Asyari serta mengevaluasi relevansinya di era digital. Metodologi penelitian menggunakan pendekatan berbasis literatur dengan analisis konten danHasyim Asyari serta mengevaluasi relevansinya di era digital. Metodologi penelitian menggunakan pendekatan berbasis literatur dengan analisis konten dan
IFRELIFREL Pendekatan ganda ini memungkinkan eksplorasi mendalam terhadap ayat-ayat Al-Quran yang berkaitan dengan shukr sekaligus membangun kerangka teoretis yangPendekatan ganda ini memungkinkan eksplorasi mendalam terhadap ayat-ayat Al-Quran yang berkaitan dengan shukr sekaligus membangun kerangka teoretis yang
IFRELIFREL Metode kualitatif dengan studi pustaka digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisis data. Hasilnya menunjukkan bahwa pembelajaran kooperatif meningkatkanMetode kualitatif dengan studi pustaka digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisis data. Hasilnya menunjukkan bahwa pembelajaran kooperatif meningkatkan
UNYUNY Metode kualitatif dengan desain hermeneutik digunakan dalam penelitian ini. Sumber data utama adalah koleksi Serat Sabdajati dari Perpustakaan NasionalMetode kualitatif dengan desain hermeneutik digunakan dalam penelitian ini. Sumber data utama adalah koleksi Serat Sabdajati dari Perpustakaan Nasional
UIRUIR Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (bertujuan untuk mengetahui pembentukan karakter serta faktor yang mempengaruhi pembentukan karakter padaPenelitian ini merupakan penelitian lapangan (bertujuan untuk mengetahui pembentukan karakter serta faktor yang mempengaruhi pembentukan karakter pada
SCADINDEPENDENTSCADINDEPENDENT baik, yang mencakup semua perilaku yang dianggap etis benar, dan buruk, yang dianggap etis salah. Konsep pendidikan moral bertujuan untuk membentuk manusiabaik, yang mencakup semua perilaku yang dianggap etis benar, dan buruk, yang dianggap etis salah. Konsep pendidikan moral bertujuan untuk membentuk manusia
SCADINDEPENDENTSCADINDEPENDENT Mahasiswa Universitas Islam telah mempelajari banyak buku dan pengetahuan Islam. Mereka seharusnya berperilaku jujur dalam ujian karena Islam mengajarkanMahasiswa Universitas Islam telah mempelajari banyak buku dan pengetahuan Islam. Mereka seharusnya berperilaku jujur dalam ujian karena Islam mengajarkan