EDUPARTNEREDUPARTNER
Journal of Managiere and BusinessJournal of Managiere and BusinessPT. Prime Line International adalah perusahaan garmen yang memproduksi Kemeja pria merk MANLY. Brand Manly menjadi semakin popular dan digemari hingga pemasarannnya meluas keseluruh wilayah Indonesia. Untuk mengikuti jumlah permintaan yang terus meningkat, sang owner memutuskan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produksinya. Baru ditahun 2007, perusahaan ini memutuskan untuk berdiri bersama di bawah nama PT. Prime Line International. Hingga saat ini, PT. PLI sudah mampu memproduksi dan menyediakan berbagai kemeja pria dengan kualitas tinggi untuk pasar lokal dan International. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap nilai penjualan. Adapun aspek – aspek apa yang paling dominan dalam mempengaruhi dari variabel independen yang di teliti. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu analisa kuantitatif terhadap variabel penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumentasi dan observasi. Alat analisis yang digunakan diantaranya menggunakan asumsi klasik model regresi berganda dengan kriteria pengujian Uji t. Kesimpulan, Hasil analisis dari variabel Independen ini yang didapat setelah pengujian hipoteisi ialah variabel promosi tidak berpengaruh dominan dalam meningkatkan nilai penjualan pada PT. Prime Line International.
Dari hasil analisis dan pembahasan mengenai pengaruh promosi terhadap nilai penjualan PT.Prime Line International wilayah Metro, didapat beberapa kesimpulan sebagai berikut, promosi tidak terdapat hubungan yang positif dan signifikan terhadap nilai penjualan.Untuk variabel yang tidak berpengaruh secara signifikan hendaknya perlu perhatian yang lebih agar dapat meningkatkan nilai penjualan.Berdasarkan kesimpulan yang dilakukan maka dapat dikemukakan beberapa saran antara lain.promosi tidak terdapat hubungan dengan nilai penjualan.
Penelitian lebih lanjut dapat dilakukan untuk mengeksplorasi faktor lain yang dapat mempengaruhi nilai penjualan pada PT. Prime Line International, seperti kualitas produk atau layanan pelanggan. Selain itu, penelitian juga dapat mengkaji pengaruh berbagai jenis media promosi terhadap efektivitas penjualan, apakah promosi melalui media sosial lebih efektif dibandingkan media tradisional. Terakhir, sebaiknya melakukan studi untuk memahami perilaku konsumen yang membeli produk kemeja pria di wilayah Malang, guna mendapatkan wawasan lebih dalam mengenai preferensi dan kebiasaan pembelian mereka.
| File size | 784.17 KB |
| Pages | 4 |
| DMCA | ReportReport |
Related /
UNYUNY Data dikumpulkan dari 16 taman kanak-kanak melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. NVivo digunakan untuk manajemen dan analisis data. Hasil penelitianData dikumpulkan dari 16 taman kanak-kanak melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. NVivo digunakan untuk manajemen dan analisis data. Hasil penelitian
UNYUNY Sebanyak 40 siswa (20 laki‑laki dan 20 perempuan) secara acak ditempatkan pada kelompok eksperimen atau kontrol. Kedua kelompok mengikuti program intervensiSebanyak 40 siswa (20 laki‑laki dan 20 perempuan) secara acak ditempatkan pada kelompok eksperimen atau kontrol. Kedua kelompok mengikuti program intervensi
EDUPARTNEREDUPARTNER Fokus penelitian adalah analisis pengaruh faktor internal dan eksternal terhadap kredit macet. Faktor internal yang berpengaruh antara lain penyimpanganFokus penelitian adalah analisis pengaruh faktor internal dan eksternal terhadap kredit macet. Faktor internal yang berpengaruh antara lain penyimpangan
DINASTIPUBDINASTIPUB Pemegang saham memiliki kepentingan untuk memperoleh imbal hasil berkala atas investasi mereka dalam bentuk dividen yang dibagikan oleh perusahaan. VariabelPemegang saham memiliki kepentingan untuk memperoleh imbal hasil berkala atas investasi mereka dalam bentuk dividen yang dibagikan oleh perusahaan. Variabel
Useful /
UNYUNY Alat-alat berbasis spektrum seperti transformasi Fourier, spektrogram, dan jaringan saraf kian banyak digunakan untuk memberikan umpan balik visual real‑timeAlat-alat berbasis spektrum seperti transformasi Fourier, spektrogram, dan jaringan saraf kian banyak digunakan untuk memberikan umpan balik visual real‑time
UNYUNY Data dikumpulkan melalui analisis dokumen dan konten, wawancara semi-terstruktur, serta penerapan skala persepsi sebelum dan sesudah pelatihan. PenelitianData dikumpulkan melalui analisis dokumen dan konten, wawancara semi-terstruktur, serta penerapan skala persepsi sebelum dan sesudah pelatihan. Penelitian
UHNSUGRIWAUHNSUGRIWA Berdasarkan analisis penerapan pengelolaan risiko dan keamanan informasi pada sistem KKN Universitas XYZ dengan kerangka COBIT 2019, domain APO12 hanyaBerdasarkan analisis penerapan pengelolaan risiko dan keamanan informasi pada sistem KKN Universitas XYZ dengan kerangka COBIT 2019, domain APO12 hanya
DINASTIPUBDINASTIPUB Selain dari ketiga variabel eksogen ini yang mempengaruhi variabel endogen Retensi Karyawan, masih ada banyak faktor lain termasuk variabel kinerja, perilakuSelain dari ketiga variabel eksogen ini yang mempengaruhi variabel endogen Retensi Karyawan, masih ada banyak faktor lain termasuk variabel kinerja, perilaku