UGMUGM
Gadjah Mada International Journal of BusinessGadjah Mada International Journal of BusinessBukti dari literatur menunjukkan penelitian tentang loyalitas pelanggan terus berkembang dan semakin terintegrasi ke dalam disiplin terkait. Studi ini mengevaluasi peran kecerdasan budaya (CI) dalam loyalitas perilaku (BL) pelanggan perusahaan kecil dan menengah (UKM) di Nigeria melalui mekanisme keterlibatan pelanggan (CuI). Dua jenis kuesioner diberikan langsung ke perwakilan penjualan dan tidak langsung ke pelanggan melalui perwakilan penjualan. Data dikumpulkan dari dua kelompok responden dan dianalisis menggunakan model persamaan struktural berbasis varians. Hasil menunjukkan hubungan positif dan signifikan antara kecerdasan budaya dan loyalitas perilaku, sementara keterlibatan pelanggan secara signifikan memediasi hubungan tersebut.
Kecerdasan budaya memengaruhi loyalitas pelaku secara positif.Keterlibatan pelanggan memediasi hubungan antara kecerdasan budaya dan loyalitas perilaku.Perwakilan penjualan dengan kecerdasan budaya tinggi mampu menciptakan loyalitas di lingkungan budaya yang beragam.
Penelitian lanjutan perlu mengeksplorasi efek kecerdasan budaya terhadap loyalitas perilaku pelanggan di sektor layanan, terutama dalam pengaturan multikultural. Selain itu, dapat dinegarkan studi tentang peran faktor demografis seperti usia dan jenis kelamin dalam mediasi hubungan tersebut. Penelitian juga bisa membandingkan efektivitas strategi keterlibatan pelanggan yang berbeda untuk meningkatkan loyalitas di masyarakat yang beragam.
| File size | 293.68 KB |
| Pages | 23 |
| DMCA | ReportReport |
Related /
UAJYUAJY Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang berguna untuk mengedit, menambahkan efek, manipulasi, dan akhirnya menyebarkan video tersebut ke khalayak umum.Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang berguna untuk mengedit, menambahkan efek, manipulasi, dan akhirnya menyebarkan video tersebut ke khalayak umum.
UGMUGM Studi ini menginvestigasi kepercayaan sebagai faktor utama yang memengaruhi niat penggunaan berkelanjutan. Dengan model Shao et al. (2019), penelitianStudi ini menginvestigasi kepercayaan sebagai faktor utama yang memengaruhi niat penggunaan berkelanjutan. Dengan model Shao et al. (2019), penelitian
UGMUGM Generasi baby boomer berbeda secara signifikan dengan generasi X dan Y. Faktor etnis dan generasi memengaruhi perilaku pengaduan konsumen, dengan kontribusiGenerasi baby boomer berbeda secara signifikan dengan generasi X dan Y. Faktor etnis dan generasi memengaruhi perilaku pengaduan konsumen, dengan kontribusi
UGMUGM Sinkronisitas tingkat pengembalian saham merepresentasikan derajat informasi pasar dan industri dalam menjelaskan variasi tingkat pengembalian saham perusahaan.Sinkronisitas tingkat pengembalian saham merepresentasikan derajat informasi pasar dan industri dalam menjelaskan variasi tingkat pengembalian saham perusahaan.
Useful /
APTKLHIAPTKLHI Studi ini menunjukkan bahwa semua skedul intermiten memerlukan waktu yang lebih lama untuk mengeringkan E. Skedul intermiten juga menghasilkan laju pengeringanStudi ini menunjukkan bahwa semua skedul intermiten memerlukan waktu yang lebih lama untuk mengeringkan E. Skedul intermiten juga menghasilkan laju pengeringan
APTKLHIAPTKLHI Modal sosial dalam pengelolaan hutan tanaman rakyat (HTR) merupakan salah satu alternatif yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kayu. Keterbatasan modal,Modal sosial dalam pengelolaan hutan tanaman rakyat (HTR) merupakan salah satu alternatif yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kayu. Keterbatasan modal,
UGMUGM Dengan menggunakan 518 responden yang mewakili 222 unit bisnis Perusahaan Listrik Negara (PLN), studi ini menemukan bahwa hanya kapabilitas absorptif yangDengan menggunakan 518 responden yang mewakili 222 unit bisnis Perusahaan Listrik Negara (PLN), studi ini menemukan bahwa hanya kapabilitas absorptif yang
UGMUGM Hasil studi mengindikasikan pendekatan MEC adalah metode yang bagus untuk mengungkapkan hubungan motivasi konsumen dalam membeli makanan lokal berdasarkanHasil studi mengindikasikan pendekatan MEC adalah metode yang bagus untuk mengungkapkan hubungan motivasi konsumen dalam membeli makanan lokal berdasarkan