IKMEDIAIKMEDIA

Jurnal Ilmu Sosial dan HumanioraJurnal Ilmu Sosial dan Humaniora

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pengunjung terhadap pendapatan rumah makan di Tanak Maik, Masbagik, pasca pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif denganResponden sebanyak 40 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pengunjung terhadap pendapatan rumah makan di Tanak Maik berada pada kategori nyaman dengan rata-rata 49,45.

Persepsi pengunjung terhadap pendapatan rumah makan di Tanak Maik berada pada kategori nyaman.Pengusaha rumah makan harus mengutamakan konsep dan letak bangunannya secara strategis, menu kulinernya yang menarik, dan sistem pelayanannya yang bagus.

Pengusaha rumah makan harus mengutamakan konsep dan letak bangunannya secara strategis, menu kulinernya yang menarik, dan sistem pelayanannya yang bagus. Mereka juga harus memperhatikan kebersihan dan kenyamanan pengunjung. Selain itu, pengusaha rumah makan dapat memperluas pemasaran melalui media sosial untuk meningkatkan pendapatan. Dengan demikian, diharapkan pendapatan rumah makan di Tanak Maik dapat meningkat dan memberikan dampak positif pada perekonomian masyarakat setempat.

  1. #digital marketing#digital marketing
  2. #komunikasi interpersonal#komunikasi interpersonal
Read online
File size1.07 MB
Pages12
Short Linkhttps://juris.id/p-1qM
Lookup LinksGoogle ScholarGoogle Scholar, Semantic ScholarSemantic Scholar, CORE.ac.ukCORE.ac.uk, WorldcatWorldcat, ZenodoZenodo, Research GateResearch Gate, Academia.eduAcademia.edu
DMCAReport

Related /

ads-block-test