OSOOSO
JEBUS - Journal of Economic and BusinessJEBUS - Journal of Economic and BusinessPersaingan di dunia industri kuliner yang semakin ketat membuat para pelaku bisnis saling berkompetisi dalam menerapkan strategi bisnis agar dapat terus bersaing di pasaran. Perusahaan Cw coffee telah sukses dengan inovasi dan strategi pemasaran yang efektif. Cw coffee telah mencapai popularitas yang signifikan dengan strategi pemasaran yang mengutamakan pemanfaatan media sosial melalui viral marketing dan brand image yang kuat.
Viral Marketing dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cw Coffee di Kota Pontianak.Dengan demikian, pemasaran viral dapat terus menjadi strategi yang efektif bagi Cw Coffee untuk menarik perhatian konsumen untuk berkunjung dan melakukan keputusan pembelian.Brand image Cw Coffee memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk preferensi dan keputusan pembelian konsumen.
Penelitian ini dapat dijadikan acuan menjadi landasan bagi penelitian-penelitian selanjutnya dengan mempertimbangkan penambahan variabel-variabel tambahan yang dapat memperkaya analisis. Bagi perusahaan makanan dan minuman, penelitian ini dapat memberikan wawasan tentang preferensi pelanggan tentang strategi pemasaran melalui digital yaitu viral marketing serta citra merek atau brand image. Penelitian ini juga dapat dijadikan bahan pembelajaran bagi akademisi, peneliti selanjutnya dan para pelaku industri bahwa pemilihan variabel maupun objek dalam penelitian ini dapat lebih dikembangkan lagi. Selain itu, penelitian ini dapat digunakan sebagai referensi untuk mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif dan efisien dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
| File size | 489.38 KB |
| Pages | 11 |
| DMCA | ReportReport |
Related /
UMBUMB Meningkatkan efisiensi perpindahan panas dan regulasi tekanan dalam sistem aliran pipa tembaga sangat penting untuk kemajuan teknologi pendinginan danMeningkatkan efisiensi perpindahan panas dan regulasi tekanan dalam sistem aliran pipa tembaga sangat penting untuk kemajuan teknologi pendinginan dan
OSOOSO Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh profitabilitas yang diproksikan dengan return on assets (ROA), likuiditas yang diproksikanPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh profitabilitas yang diproksikan dengan return on assets (ROA), likuiditas yang diproksikan
OSOOSO Kedua variabel tersebut secara simultan mampu menjelaskan 42,9% variasi keputusan pembelian, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar modelKedua variabel tersebut secara simultan mampu menjelaskan 42,9% variasi keputusan pembelian, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar model
OSOOSO Metode analisis yang digunakan antara lain analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan bantuanMetode analisis yang digunakan antara lain analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan bantuan
Useful /
POLIMEDIAPOLIMEDIA Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan meningkatkan kemampuan bahasa Jepang calon pekerja dari siswa SMK NU 1 Slawi melalui pendekatan pembelajaranKegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan meningkatkan kemampuan bahasa Jepang calon pekerja dari siswa SMK NU 1 Slawi melalui pendekatan pembelajaran
POLIMEDIAPOLIMEDIA Bimbingan belajar AIUEO Rawa Bebek saat ini masih belum memiliki sebuah website untuk bisa mempublikasikan profil, informasi pendaftaran, jadwal, biaya,Bimbingan belajar AIUEO Rawa Bebek saat ini masih belum memiliki sebuah website untuk bisa mempublikasikan profil, informasi pendaftaran, jadwal, biaya,
UMMUMM Di Indonesia diadopsi pendekatan birokratis yang bersifat formal, administratif, serta berbasis sosial dan komunitas. Indonesia mengatur secara khususDi Indonesia diadopsi pendekatan birokratis yang bersifat formal, administratif, serta berbasis sosial dan komunitas. Indonesia mengatur secara khusus
OSOOSO Analisis Business Model Canvas terhadap objek wisata Tugu Khatulistiwa mengidentifikasi faktor‑faktor kunci, seperti kemitraan dengan agen perjalanan,Analisis Business Model Canvas terhadap objek wisata Tugu Khatulistiwa mengidentifikasi faktor‑faktor kunci, seperti kemitraan dengan agen perjalanan,