OSOOSO

JEBUS - Journal of Economic and BusinessJEBUS - Journal of Economic and Business

Persaingan di dunia industri kuliner yang semakin ketat membuat para pelaku bisnis saling berkompetisi dalam menerapkan strategi bisnis agar dapat terus bersaing di pasaran. Perusahaan Cw coffee telah sukses dengan inovasi dan strategi pemasaran yang efektif. Cw coffee telah mencapai popularitas yang signifikan dengan strategi pemasaran yang mengutamakan pemanfaatan media sosial melalui viral marketing dan brand image yang kuat.

Viral Marketing dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cw Coffee di Kota Pontianak.Dengan demikian, pemasaran viral dapat terus menjadi strategi yang efektif bagi Cw Coffee untuk menarik perhatian konsumen untuk berkunjung dan melakukan keputusan pembelian.Brand image Cw Coffee memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk preferensi dan keputusan pembelian konsumen.

Penelitian ini dapat dijadikan acuan menjadi landasan bagi penelitian-penelitian selanjutnya dengan mempertimbangkan penambahan variabel-variabel tambahan yang dapat memperkaya analisis. Bagi perusahaan makanan dan minuman, penelitian ini dapat memberikan wawasan tentang preferensi pelanggan tentang strategi pemasaran melalui digital yaitu viral marketing serta citra merek atau brand image. Penelitian ini juga dapat dijadikan bahan pembelajaran bagi akademisi, peneliti selanjutnya dan para pelaku industri bahwa pemilihan variabel maupun objek dalam penelitian ini dapat lebih dikembangkan lagi. Selain itu, penelitian ini dapat digunakan sebagai referensi untuk mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif dan efisien dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen.

  1. #viral marketing#viral marketing
File size489.38 KB
Pages11
DMCAReportReport

ads-block-test