Produk Umkm Files
USMUSM Studi kasus platform SiBakul di DIY membuktikan bahwa perempuan memiliki akses yang setara untuk memanfaatkan teknologi dalam mempromosikan dan mengembangkanStudi kasus platform SiBakul di DIY membuktikan bahwa perempuan memiliki akses yang setara untuk memanfaatkan teknologi dalam mempromosikan dan mengembangkan
RCSDEVELOPMENTRCSDEVELOPMENT Disarankan pelaksanaan program secara berkala dengan pengayaan materi seperti strategi konten media sosial dan manajemen brand untuk terus meningkatkanDisarankan pelaksanaan program secara berkala dengan pengayaan materi seperti strategi konten media sosial dan manajemen brand untuk terus meningkatkan
BSIBSI Pelatihan digital marketing serta desain kemasan meningkatkan jangkauan pasar dan branding. Evaluasi menunjukkan peningkatan kemampuan mitra rata-rataPelatihan digital marketing serta desain kemasan meningkatkan jangkauan pasar dan branding. Evaluasi menunjukkan peningkatan kemampuan mitra rata-rata
UIGMUIGM Hasilnya menunjukkan peningkatan kualitas dan kapasitas produksi sebesar 50%, tersedianya SOP dan sistem pencatatan keuangan, serta perluasan jangkauanHasilnya menunjukkan peningkatan kualitas dan kapasitas produksi sebesar 50%, tersedianya SOP dan sistem pencatatan keuangan, serta perluasan jangkauan
UBUB Hasil menunjukkan bahwa strategi rebranding, meliputi perbaikan kemasan, peningkatan kualitas produk, dan penguatan pesan pemasaran, berhasil meningkatkanHasil menunjukkan bahwa strategi rebranding, meliputi perbaikan kemasan, peningkatan kualitas produk, dan penguatan pesan pemasaran, berhasil meningkatkan
SALNESIASALNESIA Hal ini disebabkan oleh meningkatnya permintaan konsumen Muslim yang menginginkan produk yang memenuhi standar halal. Dalam Islam, makanan dan produk yangHal ini disebabkan oleh meningkatnya permintaan konsumen Muslim yang menginginkan produk yang memenuhi standar halal. Dalam Islam, makanan dan produk yang
OJS INDONESIAOJS INDONESIA Makalah ini membahas inovasi produk UMKM di era VUCA (Volatilitas, Ketidakpastian, Kompleksitas, Ambiguitas). Salah satu masalah umum yang dihadapi UMKMMakalah ini membahas inovasi produk UMKM di era VUCA (Volatilitas, Ketidakpastian, Kompleksitas, Ambiguitas). Salah satu masalah umum yang dihadapi UMKM
SALNESIASALNESIA Mengidentifikasi dan memahami kebutuhan khusus UMKM di daerah pesisir adalah langkah penting dalam merancang strategi pemasaran yang efektif. Setiap UMKMMengidentifikasi dan memahami kebutuhan khusus UMKM di daerah pesisir adalah langkah penting dalam merancang strategi pemasaran yang efektif. Setiap UMKM
UNSIQUNSIQ Kegiatan yang dilakukan untuk mengatasi kendala ini meliputi sosialisasi manajemen usaha, pelatihan pembuatan pakan ikan nila dan pupuk dari limbah pertanian,Kegiatan yang dilakukan untuk mengatasi kendala ini meliputi sosialisasi manajemen usaha, pelatihan pembuatan pakan ikan nila dan pupuk dari limbah pertanian,