Universa Medicina Files
UNIVMEDUNIVMED Penelitian ini bertujuan untuk menilai efek suplementasi isoflavon kedelai 100 mg/hari selama 3 bulan terhadap kemampuan memproduksi equol pada perempuanPenelitian ini bertujuan untuk menilai efek suplementasi isoflavon kedelai 100 mg/hari selama 3 bulan terhadap kemampuan memproduksi equol pada perempuan