Kepuasan Pelanggan Files
LAAROIBALAAROIBA Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi. Pada variabel bebas yaitu kualitas pelayanan dan harga, sedangkan kepuasan pelanggan sebagaiInstrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi. Pada variabel bebas yaitu kualitas pelayanan dan harga, sedangkan kepuasan pelanggan sebagai
LAAROIBALAAROIBA Pendekatan probability sampling diterapkan, dengan teknik simple random sampling untuk memilih 96 responden berdasarkan rumus yang disarankan oleh Wiliam.Pendekatan probability sampling diterapkan, dengan teknik simple random sampling untuk memilih 96 responden berdasarkan rumus yang disarankan oleh Wiliam.
LAAROIBALAAROIBA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja buah lokal di SupermarketPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja buah lokal di Supermarket
LAAROIBALAAROIBA Hasil penelitian yang diperoleh didapatkan pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepusan Pelanggan (X2) Harga berpengaruhHasil penelitian yang diperoleh didapatkan pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepusan Pelanggan (X2) Harga berpengaruh
OJS INDONESIAOJS INDONESIA Sampel keseluruhan dalam penelitian ini berjumlah 45 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana, dengan menggunakan software IBMSampel keseluruhan dalam penelitian ini berjumlah 45 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana, dengan menggunakan software IBM
IRPIIRPI Loyalitas pelanggan elektronik dipengaruhi langsung oleh kualitas layanan elektronik. Loyalitas pelanggan elektronik dipengaruhi langsung oleh nilai yangLoyalitas pelanggan elektronik dipengaruhi langsung oleh kualitas layanan elektronik. Loyalitas pelanggan elektronik dipengaruhi langsung oleh nilai yang
KEMENDAGRIKEMENDAGRI Selain itu, penerapan aplikasi OSS serta sinkronisasi regulasi antara pemerintah pusat dan daerah memperkuat iklim investasi yang kondusif, menjadikanSelain itu, penerapan aplikasi OSS serta sinkronisasi regulasi antara pemerintah pusat dan daerah memperkuat iklim investasi yang kondusif, menjadikan
PresUnivPresUniv , pemasaran interaktif ditemukan dalam penggunaan internet yang memiliki interaksi, di mana interaksi menggunakan respons langsung atau interaksi, baik, pemasaran interaktif ditemukan dalam penggunaan internet yang memiliki interaksi, di mana interaksi menggunakan respons langsung atau interaksi, baik
NINETYJOURNALNINETYJOURNAL Hasil pengujian menunjukkan bahwa sistem dapat memberikan rekomendasi secara tepat sesuai preferensi pengguna serta meningkatkan efisiensi layanan di kafe.Hasil pengujian menunjukkan bahwa sistem dapat memberikan rekomendasi secara tepat sesuai preferensi pengguna serta meningkatkan efisiensi layanan di kafe.
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) pola pengembangan pelatihan yang diterapkan dalam pelatihan tenaga kerja bagi pengguna armada dan (2) pengaruhPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) pola pengembangan pelatihan yang diterapkan dalam pelatihan tenaga kerja bagi pengguna armada dan (2) pengaruh
UHNSUGRIWAUHNSUGRIWA Melalui audit tata kelola teknologi informasi dengan menggunakan framework COBIT 2019 domain APO08 (Manage Relationship) & APO09 (Manage Service Agreements),Melalui audit tata kelola teknologi informasi dengan menggunakan framework COBIT 2019 domain APO08 (Manage Relationship) & APO09 (Manage Service Agreements),
IAINPTKIAINPTK Temuan ini memberikan wawasan praktis bagi pengelola toko online untuk meningkatkan strategi pemasaran dan layanan. Penelitian ini menemukan bahwa kualitasTemuan ini memberikan wawasan praktis bagi pengelola toko online untuk meningkatkan strategi pemasaran dan layanan. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas