KOMPETIFKOMPETIF
Jurnal Daya SaingJurnal Daya SaingPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan memilih bimbingan belajar di Lembaga Pendidikan Ganesha Operation Pekanbaru. Penelitian dilakukan terhadap 71 responden siswa dengan metode kuesioner dan observasi lapangan. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana berdasarkan skala likert. Hasil menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan memilih bimbingan belajar, yaitu sebesar 89,50%, sedangkan 10,50% ditentukan oleh faktor lain di luar penelitian.
Berdasarkan hasil penelitian, citra merek (brand image) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan siswa dalam memilih bimbingan belajar di Lembaga Pendidikan Ganesha Operation Pekanbaru.Kontribusi citra merek terhadap keputusan pembelian mencapai 89,50%, sementara 10,50% dipengaruhi oleh faktor lain.Oleh karena itu, penting bagi Lembaga Pendidikan Ganesha Operation untuk terus mempertahankan dan meningkatkan citra mereknya guna memperkuat pengaruhnya terhadap keputusan konsumen.
Penelitian lanjutan dapat fokus pada faktor-faktor lain yang memengaruhi keputusan siswa selain citra merek, seperti kualitas layanan atau harga. Selain itu, perlu dilakukan studi perbandingan antara Ganesha Operation dengan lembaga bimbingan belajar lain di Pekanbaru untuk melihat keunggulan dan kelemahan masing-masing. Terakhir, penelitian juga dapat mengeksplorasi dampak pemasaran digital terhadap citra merek dan daya tarik Ganesha Operation di kalangan generasi muda.
| File size | 185.52 KB |
| Pages | 5 |
| DMCA | ReportReport |
Related /
UNESAUNESA Penelitian ini memberikan kontribusi bagi pengembangan media pembelajaran berbasis teknologi yang kontekstual dan relevan dengan nilai budaya lokal. AnalisisPenelitian ini memberikan kontribusi bagi pengembangan media pembelajaran berbasis teknologi yang kontekstual dan relevan dengan nilai budaya lokal. Analisis
KOMPETIFKOMPETIF Secara simultan, keempat variabel tersebut memberikan pengaruh signifikan terhadap motivasi berwirausaha. Dengan determinasi sebesar 77,2%, variabel-variabelSecara simultan, keempat variabel tersebut memberikan pengaruh signifikan terhadap motivasi berwirausaha. Dengan determinasi sebesar 77,2%, variabel-variabel
KOMPETIFKOMPETIF Hasil menunjukkan bahwa UMKM memiliki kekuatan dalam value propositions dan hubungan dengan pelanggan, namun rentan terhadap beberapa kelemahan sepertiHasil menunjukkan bahwa UMKM memiliki kekuatan dalam value propositions dan hubungan dengan pelanggan, namun rentan terhadap beberapa kelemahan seperti
UPERTISUPERTIS Pada wanita penderita Diabetes Mellitus mempunyai gula ekstra dalam dinding vagina, sehingga menyediakan makanan untuk pertumbuhan jamur seperti CandidaPada wanita penderita Diabetes Mellitus mempunyai gula ekstra dalam dinding vagina, sehingga menyediakan makanan untuk pertumbuhan jamur seperti Candida
Useful /
KOMPETIFKOMPETIF 0%. R square of 0. 260 which means that the independent variables (personality and family) have an effect of 26% on entrepreneurial interest, and the remaining0%. R square of 0. 260 which means that the independent variables (personality and family) have an effect of 26% on entrepreneurial interest, and the remaining
MARANATHAMARANATHA Olahraga dapat memengaruhi kadar testosteron, namun pada perempuan umumnya mengalami peningkatan kadar testosteron yang lebih kecil setelah berolahragaOlahraga dapat memengaruhi kadar testosteron, namun pada perempuan umumnya mengalami peningkatan kadar testosteron yang lebih kecil setelah berolahraga
KOMPETIFKOMPETIF Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan kombinasi pendekatan kualitatif dan kuantitatif untuk menentukan kondisi pengelolaan ekowisataMetode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan kombinasi pendekatan kualitatif dan kuantitatif untuk menentukan kondisi pengelolaan ekowisata
UPERTISUPERTIS Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara status gizi, pola asuh, dan pengetahuan ibu tentang pola asuh dengan tingkat kemandirian anakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara status gizi, pola asuh, dan pengetahuan ibu tentang pola asuh dengan tingkat kemandirian anak