LAAROIBALAAROIBA
Reslaj : Religion Education Social Laa Roiba JournalReslaj : Religion Education Social Laa Roiba JournalTujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat adanya pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kohikato Coffee di Kota Depok. Jenis penelitian ini menggunakan data primer sebagai data yang diperoleh langsung pengisisan kuisoner kepada 100 partisipan. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisa regresi linier ganda dan Pengujian hipotesis menggunakan t-statistik yang diolah menggunakan sistem SPSS. Hasil penelitian yang diperoleh didapatkan pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepusan Pelanggan (X2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (X3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara kesleuruhan menunukan bahwa dari variabel-variabel tersebut yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y).
Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kohikato Coffee di Kota Depok.Selain itu, harga juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Lokasi pun berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kohikato Coffee di Kota Depok.
Berdasarkan temuan penelitian ini, terdapat peluang untuk mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang faktor-faktor lain yang mungkin mempengaruhi kepuasan pelanggan Kohikato Coffee di Depok. Pertama, penelitian selanjutnya dapat mengkaji peran citra merek dan strategi pemasaran digital di media sosial sebagai variabel moderasi yang mempengaruhi kekuatan hubungan antara kualitas pelayanan, harga, dan lokasi dengan kepuasan pelanggan. Misalnya, studi dapat dirancang untuk menjawab pertanyaan tentang sejauh mana persepsi positif terhadap citra merek digital memperkuat efek kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan. Kedua, penelitian lanjutan bisa menambahkan variabel baru seperti kualitas produk dan suasana kedai (store atmosphere) untuk mengetahui apakah kedua faktor tersebut berperan sebagai mediator dalam hubungan antara harga yang dibayarkan dan kepuasan pelanggan. Sebagai contoh, dapat dipelajari apakah kenyamanan ruang kedai dan keunikan citarasa kopi memediasi pengaruh harga terhadap kepuasan. Terakhir, perlu diteliti pengaruh faktor demografis pelanggan—usia, pendapatan, dan preferensi jenis kopi—sebagai variabel moderator yang memungkinkan pola pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan berbeda untuk setiap kelompok konsumen. Dengan memperluas fokus studi pada variabel-variabel ini, penelitian selanjutnya dapat memberikan gambaran yang lebih komprehensif dan aplikatif bagi pengelola kedai kopi.
| File size | 152.8 KB |
| Pages | 10 |
| DMCA | ReportReport |
Related /
LAAROIBALAAROIBA Permendag No. 40 Tahun 2022 menetapkan aktivitas jual beli pakaian bekas impor sebagai kegiatan terlarang karena dianggap mengganggu industri tekstil dalamPermendag No. 40 Tahun 2022 menetapkan aktivitas jual beli pakaian bekas impor sebagai kegiatan terlarang karena dianggap mengganggu industri tekstil dalam
LAAROIBALAAROIBA Harga yang bersahabat menjadi faktor penentu bagi konsumen, dan produk berkualitas serta pelayanan yang baik juga meningkatkan keputusan pembelian. OlehHarga yang bersahabat menjadi faktor penentu bagi konsumen, dan produk berkualitas serta pelayanan yang baik juga meningkatkan keputusan pembelian. Oleh
LAAROIBALAAROIBA Praktik pembiayaan Multijasa BTN iB di BTN KC Syariah Medan mengikuti akad kafalah bil ujrah dan memenuhi ketentuan Fatwa DSN-MUI No. Penetapan ujrah dilakukanPraktik pembiayaan Multijasa BTN iB di BTN KC Syariah Medan mengikuti akad kafalah bil ujrah dan memenuhi ketentuan Fatwa DSN-MUI No. Penetapan ujrah dilakukan
LAAROIBALAAROIBA Metode penelitian menggunakan pendekatan survey dengan mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen Dua Coffee Cipete. Pendekatan probabilityMetode penelitian menggunakan pendekatan survey dengan mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen Dua Coffee Cipete. Pendekatan probability
Useful /
LAAROIBALAAROIBA Komunikasi, terutama komunikasi interpersonal, adalah salah satu kebutuhan yang tidak dapat dihindari. Seiring dengan perkembangan zaman, komunikasi tidakKomunikasi, terutama komunikasi interpersonal, adalah salah satu kebutuhan yang tidak dapat dihindari. Seiring dengan perkembangan zaman, komunikasi tidak
LAAROIBALAAROIBA Ditinjau dari tipe informasinya pendekatan riset yang dipakai dalam riset ini adalah pendekatan kualitatif. Penelitian ini menghasilkan bahwa kelompokDitinjau dari tipe informasinya pendekatan riset yang dipakai dalam riset ini adalah pendekatan kualitatif. Penelitian ini menghasilkan bahwa kelompok
LAAROIBALAAROIBA Gotong royong memungkinkan masyarakat untuk bekerja sama dalam proyek pembangunan lokal, sementara kebersamaan memperkuat kolaborasi antara pemerintah,Gotong royong memungkinkan masyarakat untuk bekerja sama dalam proyek pembangunan lokal, sementara kebersamaan memperkuat kolaborasi antara pemerintah,
LAAROIBALAAROIBA Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses manajemen pendidikan adab terjadi di MTs Al-Ahsan Kota Bogor. Metodologi penelitian adalahTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses manajemen pendidikan adab terjadi di MTs Al-Ahsan Kota Bogor. Metodologi penelitian adalah